Home Showbiz Ekspresi Gemas Rain Puji Kim Tae Hee Cantik Maksimal Saat Makan

Ekspresi Gemas Rain Puji Kim Tae Hee Cantik Maksimal Saat Makan

37
0

Beritamu.co.id
Sudah bukan hal yang baru lagi bagi publik mengetahui bagaimana hubungan romantis Rain dengan sang istri Kim Tae Hee. Baru-baru ini, penyanyi satu ini kembali memuji istrinya yang sukses membuat siapa saja merasa tersipu mendengarnya.

Pada hari Jumat (8/4), Rain menjadi bintang tamu acara baru Lee HyoriSeoul Check In“. Mereka melanjutkan perbincangan di sebuah bar koktail di Haebangchon setelah menyelesaikan syuting poster untuk acara terbaru Lee Hyori. Sebelumnya, Rain mengirim truk kopi ke lokasi syuting Lee Hyori untuk menyemangatinya.

“Aku selalu bersyukur untuk truk kopi. Ini adalah pertama kalinya aku mendapatkannya dari seseorang yang bukan penggemar saya,” kata Lee Hyori.

“Aku telah melihat satu atau dua drama akting Rain,” kata Lee Hyori membahas tentang drama yang dibintangi rekannya itu. Rain menyarankan kepada Lee Hyori kalau ia harus menonton lebih banyak drama-dramanya.

“Aku awalnya tidak berlangganan TVING, tetapi kini aku telah membayarnya sekarang. Itu karena aku tidak menonton apa pun. Aku hanya melihat apa yang ada pada diriku. Aku tidak menonton acara orang lain,” ujar Lee Hyori.

“Aku pikir cinta dan harga dirimu adalah nomor satu dibandingkan dengan aku. Aku melakukan hal-hal lain daripada menonton ketika itu bukan bagianku. Membosankan jika tidak ada orang di depanku yang mengawasiku,” kata Rain.

Baca Juga :  SBS Entertainment Awards 2021: Member 'Running Man' Sempat Prediksi Ji Suk Jin Raih Daesang

“Mengapa kamu sangat menyukainya ketika seseorang memperhatikan kita? Kami menerima dua kali atau bahkan tiga kali dorongan ketika seseorang memperhatikan kami. Tapi tidak ada yang memperhatikan saya sedikit demi sedikit,” balas Lee Hyori heran.

Sumber: KBIZoom

“Putri kami mengawasiku,” jelas Rain. Saat Lee Hyori membahas tentang keluarga Rain, ia dengan senang menyebutkan sudah 10 tahun pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

“Sudah 10 tahun sejak kami mulai berkencan,” jelas Rain. Lee Hyori mengorek informasi mengenai pernikahan rekannya itu merasakan semuanya secara rasional.

Rain kemudian menunjukkan kasih sayangnya dengan memuji sang istri. “Dia terlihat sangat cantik saat dia makan. Dia sangat cantik ketika dia mengisi kedua pipinya saat makan,” kata Rain memuji sang istri di depan rekannya.

Lee Hyori seakan mewakili penggemar yang menyebutkan bahwa Rain pasti sangat mencintai Kim Tae Hee. Bahkan Lee Hyori merasa iri karena Rain memiliki segalanya bersama Kim Tae Hee.

(wk/taki)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00421805.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here