Home Showbiz Terbuka Tapi Pantas, Song Ji Hyo Pancarkan Aura Glamor Nikmati Musim Panas

Terbuka Tapi Pantas, Song Ji Hyo Pancarkan Aura Glamor Nikmati Musim Panas

28
0

Beritamu.co.id
Song Ji Hyo tengah menikmati penghujung musim panas sambil memamerkan penampilan memukaunya. Seperti diketahui, saat ini di Korea Selatan sudah akan memasuki musim gugur ditandai dengan semakin dekatnya hari libur Chuseok.

Lewat akun Instagram pribadi, Song Ji Hyo memamerkan penampilan cantiknya pada Selasa (6/9). Tetap pantas meskipun terbuka, Song Ji Hyo menunjukkan garis bahu menawan dengan atasan bergaya korset dan celana baggy robek. Tulang selangka dan belahan dada samar pun semakin menunjang penampilan seksi yang tetap cantik.

Dalam foto terbarunya, Song Ji Hyo terlihat kurusan. Meski begitu, bentuk tubuhnya yang serupa huruf T tetap terlihat glamor dan memicu banyak decak kagum netizen. Penampilan bintang “Running Man” itu ditunjang dengan gelang emas beraksen rantai dan anting emas bulat besar.

“Hari musim panas,” kata Song Ji Hyo di bagian caption.

Postingan Song Ji Hyo lantas mendapatkan banyak perhatian dari followers-nya baik dari dalam maupun luar negeri. Mereka memuji kecantikan dan aura memikat Song Ji Hyo yang seolah tak dimakan usia.

Baca Juga :  Sung Hoon Diam-Diam Sedih Lihat Kesuksesan 'Love (ft. Marriage and Divorce)', Kenapa?

“Unnie… kenapa kamu selalu cantik?” kata salah satu netizen. “Tetap pakai baju-baju cantik seperti ini. Aku sangat menyukainya, sis,” sahut netizen lain. “Foto pertama gemas sekali,” imbuh yang lain.

Sebelum ini, penampilan ramping Song Ji Hyo telah memicu kejutan besar. Sampai-sampai sesama member “Running Man” bertanya-tanya apa yang membuatnya kehilangan begitu banyak berat badan.

Kendati menimbulkan kekhawatiran, Song Ji Hyo sanggup meyakinkan banyak pihak dengan menunjukkan penampilan cetarnya dari hari ke hari terlepas dari angka di timbangannya.

Sementara itu, Song Ji Hyo juga sempat mencuri perhatian karena aktingnya sebagai penyihir di “The Witch’s Dinner” beberapa waktu lalu. Meski sudah tamat, banyak penonton meminta agar drama ini dilanjutkan ke season 2.

(wk/inta)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00448849.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here