Home Showbiz Nam Goong Min dan Kim Ji Eun Reuni di Drama Baru, Chemistry...

Nam Goong Min dan Kim Ji Eun Reuni di Drama Baru, Chemistry Beda Drastis dari ‘The Veil’

25
0

Beritamu.co.id
Jelang tayang perdana, SBS meluncurkan teaser drama mendatang “One Dollar Lawyer“. Beda drastis, drama ini akan menjadi reuni Nam Goong Min dan Kim Ji Eun setelah sama-sama berakting di “The Veil“.

Nam Goong Min akan memerankan Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang dibayar sekitar seribu won (Rp10 ribu) di mana ia tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa. Sedangkan Kim Ji Eun berperan sebagai Baek Ma Ri yang akan segera lulus menjadi jaksa dan berasal dari keluarga terpandang.

Dalam teaser “One Dollar Lawyer”, chemistry lucu antara Cheon Ji Hoon dan Baek Ma Ri ditunjukkan. Video dibuka dengan Baek Ma Ri memberikan suasana megah lewat penampilannya dengan setelan hot pink dan senyum berani. Namun kepercayaan dirinya dengan cepat berubah ketika tiba di kantor Chaeon Ji Hoon yang berantakan.

Kaek Baek Ma Ri, Baek Hyun Mu (Lee Deok Hwa) lewat sulih suara memperingatkan, “Jika kamu tidak bisa bertahan dua bulan di sana, jangan repot-repot datang di Firma Hukum Baek.”

Setelah bertemu, Baek Ma Ri menganggap Cheon Ji Hoon aneh setelah menemukannya bersembunyi di balik meja begitu ia masuk. Selain itu, Cheon Ji Hoon dengan bercanda bertanya-tanya apakah dia harus membiarkannya menjalani percobaan sebagai petugas peradilan di firma hukumnya sambil tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga :  Seperti Tinggal Tulang, Jung Ho Yeon Dikhawatirkan Karena Terlalu Kurus

Dengan marah, Baek Ma Ri bertanya, “Tidak peduli seberapa buruk hal-hal di industri ini, pengacara harus punya martabat. Kenapa ada banyak pengacara aneh sekarang?”

Barangkali, Cheon Ji Hoon memang aneh namun ia seorang pengacara jenius. Bahkan ia adalah pengacara yang pantang mundur menangani kasusnya.

Video teaser berakhir dengan Cheon Ji Hoon memprovokasi, “Katakan padaku jika kamu tidak bisa melakukannya.”

Baek Ma Ri pun tidak bisa terhindar dari tantangan. “Apakah kamu pikir aku tidak akan bisa melakukannya? Aku akan bertahan selama dua bulan, apapun yang terjadi,” katanya.

Sementara itu, “One Dollar Lawyer” bisa disaksikan perdana pada 23 September mendatang. Sebagai pengganti “Today’s Webtoon“, drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00448850.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here