Home Kpop FAKTA LENGKAP KPOP IDOL JAEMIN NCT DAN PERJALANAN KARIR JAEMIN NCT

FAKTA LENGKAP KPOP IDOL JAEMIN NCT DAN PERJALANAN KARIR JAEMIN NCT

18
0
jaemin nct

Buat kalian para penggemar KPOP pasti tidak asing lagi dengan Jaemin Nct yang tidak hanya tampan namun memiliki segudang bakat hingga bersama NCT Dream mampu meraih kesuksesan yang spektakuler bagaimana perjalanan karirnya? Kepoin yuk berbagai hal mengenai Jaemin Nct di artikel ini yang sayang anda lewatkan

JAEMIN NCT

PERJALANAN KARIR JAEMIN NCT

Jaemin Nct memiliki nama asli Na Jae-min dan nama lokal Jaemin adalah Jaeman. Nama Indonesia member NCT DREAM dan Jaemin Lokal tersebut sempat menjadi trend di Twitter dengan tagar  #ShopeeIDxNCTDREAM.

Jaemin Nct lahir di Jeonju, Korea Selatan pada tanggal 13 Agustus 2000 jadi kalau kita hitung umur Jaemin NCT 2022 adalah 22 tahun dan pria penyuka warna putih ini  memiliki golongan darah AB.

Jaemin Nct tumbuh besar di Seoul dan bersekolah di School of Performing Arts Seoul sehingga jangan heran jiwa seninya terasah dan hal inilah yang kemudian membawa Jaemin pada tahun 2013 berhasil menjadi trainee di bawah naungan SM Entertainment. 

Jaemin Nct adalah rapper yang mahir dalam menyanyi, menari dan juga menjadi aktor Korea Selatan. Dia adalah anggota boy grup NCT Korea Selatan yang bergabung dalam anggota tetap NCT Dream yang berada dibawah naungan SM Entertainment. 

Jaemin Nct pada tahun 2014 hingga 2016 mulai aktif menunjukan bakat seninya dalam beberapa event bersama dengan tim pelatihan pra-debut SM dalam SM Town Live World Tour IV bersama SM Rookies lalu ia melakukan siaran pertamanya di sebuah acara televisi realitas yang dibintangi oleh rekan selabelnya yaitu Exo mereka kompak membawakan lagu – lagu K-Pop yang manis dari tahun 1990 sembari menari.

jaemin nct

Jaemin Nct pada tahun 2015 secara resmi diumumkan sebagai anggota SM Rookies dan melakukan pertunjukan musik, tarian hingga bermain game serta drama setelah bergabung dengan Korea The Mickey Mouse Club dan semakin dikenal karena acaranya tayang di  Disney Channel Korea

Jaemin Nct pada tahun  2016 memulai debutnya dengan lagu NCT Dream yaitu Chewing Gum namun sayangnya sebelum  perilisan kedua lagu My First and Last Jaemin Nct harus  beristirahat sementara untuk pulih dari saraf terjepit.  Video latihan untuk ‘Hello Future’ diposting dan membuat penggemar khawatir setelah menampilkan Jaemin Nct berbaring di tanah dan tidak dapat bangkit dari posisi semula. 

Kekhawatiran para fans terobati ketika tahun 2018, Jaemin dapat melanjutkan promosi kembali walau punggungnya tidak pernah sepenuhnya pulih karena pekerjaan yang ia lakukan mengharuskan ia aktif bergerak sehingga memerlukan perawatan yang baik. Setelah pulih ia berhasil kembali dengan grupnya NCT Dream dan mengeluarkan lagu  “Go” dan ikut serta dalam lagu “Black on Black” pada album yang sama.

Dalam dunia variety show Jaemin Nct ikut serta dalam program acara My English Teen 100 Hours di mana para mereka akan mempelajari  bahasa Inggris dan kemudian dikirim ke luar negeri untuk menguji kepandaian bahasa inggris disana.

Jaemin Nct juga pandai dalam menulis lagu seperti lagu Dear Dream lalu kemudian ia mulai terlibat untuk menulis lirik untuk lagu-lagu berikutnya yang akan dibawakan oleh NCT Dream.

Jaemin Nct sebenarnya memiliki cita – cita mulia menjadi dokter dan pada tahun  2018 publik bisa melihat sisi kedermawanannya saat ia menjadi salah satu  Perwakilan Khusus UNICEF Korea Siwon Choi di Vietnam untuk kampanye perayaan Hari Anak Sedunia UNICEF melawan kekerasan di sekolah.

Jaemin Nct bersama dengan sesama anggota NCT Dream Jeno, mengunjungi anak-anak yang tinggal di daerah kumuh di Indonesia dengan organisasi non-pemerintah yang berbasis di Korea Selatan, Good Neighbors.

Jaemin Nct pada tahun  2019 mulai mengeluarkan bakatnya dalam seni peran dan memerankan karakter utama pria Han Dae-gang dalam drama JTBC Method to Hate You

Baca Juga :  Bikin Salfok, Harga Outfit Seo Ye Ji Saat Akui Perselingkuhan di 'Eve' Rupanya Lebih dari Rp100 Juta

Pada Oktober 2020, Jaemin secara resmi memulai debutnya sebagai anggota NCT U dengan lagu “Make A Wish “ Karirnya kian cemerlang karena Tom Ford bekerjasama dengannya dan ia berada di sampul majalah edisi khusus yaitu WWD Korea no.02.

INFORMASI JAEMIN NCT YANG TERBARU

informasi jaemin nct terbaru

Sebentar lagi Halloween yang tepatnya jatuh pada tanggal 31 October, kalian bisa tebak Karakter Jaemin Di Halloween Party 2022 ga? Kalau kalian penasaran Halloween tahun 2021 Jaemin Nct menjadi Squid Game Square Masked Man lho. 

Jaemin Nct bisa  memperkenalkan dirinya dalam bahasa Spanyol dan apakah kalian tau semua anggota NCT Memiliki Emoji special untuk mereka sesuai informasi dari SM Entertainment dan  Jaemin Nct memiliki simbol kelinci karena dia menyukai membuat video sulih suara Playing Snowball the rabbit dari The Secret Life of Pets dan  Hewan Kesukaan Jaemin Nct berjenis Samoyed anjing lucu yang menggemaskan berbulu seperti kapas putih yang tebal dan merupakan  jenis anjing penggembala .

Fakta lainnya dari Jaemin Nct memiliki kebiasaan memakan apel setiap pagi, Jaemin Nct memiliki selera yang cute seperti menyukai minuman teh susu manis. Makanan Favoritenya adalah ramen dengan tambahan semangkuk daun ketumbar , Pizza Kentang, Makanan Cepat Saji, Jelly, Cokelat, Persik, Tteokbokki Madu, Empanada Ayam, Ayam Goreng.

Apakah kalian tau Lemonilo bekerja sama dengan NCT Dream (Lemonilo x NCT Dream) bagi yang mencari Jaemin Lemonilo dan apakah Lemonilo NCT Dream masih tersedia kalian bisa mencari Produk Lemonilo edisi NCT DREAM yang berlaku hingga 31 Januari 2023 .

Saat Jaemin Nct  merasa  stres maka ia mulai mendengarkan music dan ia  bisa memainkan berbagai alat music termasuk memainkan piano dengan baik karena belajar piano selama tujuh tahun. 

Jaemin Nct menyukai olahraga sepak bola dan tenis, bulu tangkis serta Jaemin Nct menyukai berenang dan menyelam. Jaemin Nct berhasil membuat geger NCTzens  di Seoul Festa 2022 karena berhasil membuat para penggemar kagum dengan penampilannya saat Jaemin berbalik dia memiliki punggung berotot sempurna dengan perut dan lengannya yang kencang. Jaemin pasti berusaha keras pergi ke gym untuk penampilan spektakulernya. Ribuan penggemar menghujani Jaemin Nct dengan pujian dan menghargai setiap kemajuan yang dibuat Jaemin dalam perjalanan kebugarannya.

KESUKSESAN NCT DREAM  DAN JAEMIN NCT 

jaemin nct

NCT Dream adalah sub-unit ketiga dari boy band Korea Selatan NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2016. Tahun 2020 SM Entertainment membuat gebrakan menghilangkan sistem lawas dimana anggota harus pergi setelah mencapai usia mayoritas 20 tahun kemudian dan keputusan ini sangat tepat mengingat Jaemin Nct dan NCT Dream mampu meraih kesuksesan besar.

Kesuksesan komersial “We Boom” pada tahun 2019 membuat NCT Dream mampu meraup salah satu penjualan teratas di dalam negeri sehingga  membuat mereka mendapatkan penghargaan Bonsang di Golden Disc Awards ke-34 dan Seoul Music Awards 2020. 

NCT Dream 2022 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album studio kedua mereka, Glitch Mode berisi sebelas lagu baru dan Pra-pemesanan untuk album ini melampaui lebih dari dua juta kopi pada hari perilisannya, memecahkan rekor pribadi mereka sebelumnya sebesar 1,71 juta pra-pemesanan untuk hot sauce .

Glitch Mode mencatat penjualan 2.100.339 eksemplar dalam satu minggu, memecahkan rekor pribadi grup sebelumnya dari dua juta eksemplar terjual dalam 16 hari untuk Hot Sauce. Album debut di nomor 50 di US Billboard 200 2022, menjadi entri pertama NCT Dream di chart.  Pada tanggal 2022, grup ini merilis repackage dari album studio kedua mereka Beatbox, yang berisi empat lagu baru, termasuk lagu utama dengan nama yang sama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here