Home Showbiz Ini yang Disukai Mark NCT DREAM dari Jaemin

Ini yang Disukai Mark NCT DREAM dari Jaemin

124
0

Beritamu.co.id
Video “Dream VS Dream” terbaru menampilkan dua member NCT DREAM, Mark Lee dan Jaemin. Dalam kesempatan ini, Mark mengajukan pertanyaan kepada Jaemin yang menjelaskan apa yang paling dihargai seorang leader tentang sesama membernya.

Mark ingin menguji seberapa baik Jaemin telah memperhatikannya dengan bertanya, “Aku semakin menyukai Jaemin akhir-akhir ini. Apa yang bisa menjadi alasannya?”

Keduanya tidak bisa menahan senyum satu sama lain atas pujian dan reaksi menggemaskan Mark. Meskipun Jaemin tidak begitu yakin apa jawabannya pada awalnya, dia tahu begitu Mark mengingatkannya, “Kamu tidak tahu?”

Seolah menekan paku tepat di kepala, Jaemin mengajukan pertanyaan, “Apakah aku terlihat seperti orang yang sedang bekerja keras?” Setelah tertawa, Mark membenarkan, “Itu benar.”

Mark memuji Jaemin karena telah bekerja dengan keras untuk comeback “Glitch Mode” mereka, “Kamu telah bekerja keras dalam rekaman.” Saat itulah Jaemin memberi tahu semua orang apa yang paling dihargai oleh para leader.

Mengenal Mark dengan baik, Jaemin mengungkapkan, “Leader menyukai hal-hal itu. Dia suka ketika aku berlatih keras.”

Baca Juga :  Komentar Tak Terduga Park Hyungsik di Postingan Suzy Auto Curi Fokus

Karena leader biasanya adalah orang dalam kelompok dengan tanggung jawab paling besar di pundak mereka, masuk akal mengapa mereka senang melihat member bekerja keras juga dan perlahan-lahan tumbuh menjadi potensi mereka sendiri.

Di video yang sama, Mark juga menyebut Jaemin sebagai selebriti sejati karena pengetahuannya yang luas tentang skincare. Di sini, Jaemin memberi saran kepada Mark agar mulai rajin mengoleskan krim mata dan mengoleskan produk skincare di area leher karena mudah keriput.

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00421802.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here