Home Showbiz Mengejutkan, Kebocoran Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Terstruktur

Mengejutkan, Kebocoran Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Terstruktur

61
0

Beritamu.co.id
Di tengah rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, muncul berbagai spekulasi terkait dugaan kebocoran foto mereka. Baru-baru ini, dugaan mengejutkan tentang penyebar foto (OP) melakukannya secara terstruktur lewat jasa hacker.

Pada 6 September, SBS Entertainment News melaporkan, “Ada kemungkinan bahwa OP foto Jennie dan V tidak secara langsung meretas, tapi menyewa jasa seorang peretas.”

Dalam wawancara dengan media setempat, informan anonin (A) menyampaikan pendapatnya mengenai persebaran foto V dan Jennie. A menduga bahwa foto-foto tersebut diretas melalui ponsel atau akun media sosial salah satunya.

“Dilihat dari sensitivitas dan kelangkaan foto, kemungkinan besar orang yang membuka akun Twitter dan room Telegram meretas ponsel maupun media sosial salah satu korban,” papar A.

Selain itu, A juga menyoroti pernyataan OP yang menunjukkan perilaku psikologisnya. Menurut A, seorang peretas akan dengan bangga menunjukkan hasil kerjanya. Namun kali ini, OP menyebarkan saja dan yang berhubungan dengan dunia luar.

A menjelaskan, “Dalam kasus peretas, mereka cenderung memamerkan hasil retasan mereka. Tapi mengingat bahwa OP mengklaim, ‘Aku bukan peretas,’ aku menduga bahwa orang ini mungkin telah menggunakan layanan sewa hacker.”

Baca Juga :  Jungkook BTS Perbaiki Tato-Tato Lama, Gambar Mata Satu Ditutupi Tulisan Ini

Tak sampai di sana saja, A mengklaim bahwa sulit mengatakan bahwa akun V maupun Jennie diretas. Kemungkinan besar yang bermasalah adalah gawai yang mereka gunakan.

“Selain itu, kemungkinan akun media sosial pribadi mereka diretas rendah. Sepertinya ada masalah dengan salah satu ponsel selebriti tersebut,” ujar A.

Setelah didapatkan, foto mereka diduga disebar lewat pengaturan tertentu. Seperti kapan akan disebar hingga langkah apa yang OP lakukan setelahnya.

Sementara itu, rumor pacaran antara V dan Jennie kembali diangkat ke permukaan usai foto mereka berdua tersebar di media sosial hingga forum online. Beberapa pihak menduga foto-foto tersebut editan, namun ada yang beranggapan itu asli dan didapat dari hasil retasan.

Sebelumnya, V dan Jennie pada awalnya digosipkan berkencan usai muncul foto sedang berduaan di Jeju beberapa bulan lalu. Hingga saat ini, agensi kedua belah pihak belum memberikan keterangan jelas mengenai kebenaran hubungan antara artisnya.

(wk/inta)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00448845.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here