Home Kesehatan Tips Cantik : Cara Memutihkan Leher dengan Cepat dan Alami

Tips Cantik : Cara Memutihkan Leher dengan Cepat dan Alami

132
0
beritamu.co.id
Cara Memutihkan Leher
beritamu.co.id
Cara Memutihkan Leher

Beritamu.co.id – Leher yang putih dan tidak belang merupakan dambaan setiap wanita. Namun, leher merupakan daerah yang memiliki daerah daerah lipatan yang mudah di tumpuki kotoran sehingga lama-lama akan menjadi belang.

  1. Scrup bengkoang

Salah satu cara untuk memutihkan leher ialah dengan scrup bengkoang, bengkoang sudah di percaya dapat memutihkan serta mencerahkan kulit. Untuk caranya cukup mudah kok ladies, siapkan beberapa buah bengkoang lalu hancurkan buah bengkoang hingga halus kemudian oleskan pada leher anda secara merata kemudian bilas dengan bersih.

  1. Menggunakan air cucian beras

Menggunakan air cucian beras merupakan salah satu cara yang ampuh dan efektif untuk memutihkan kulit leher, gunakan air cucian beras lalu oles- oleskan pada bagian leher anda dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Sebaiknnya gunakan sebelum mandi dan lakukan secara rutin.

  1. Jeruk nipis dan garam

Langkah selanjutnya ialah dengan menggunakan jeruk nipis dan garam campurkan menjadi satu, tambahkan dengan sedikit air panas. Oleskan pada bagian leher anda secara merata.

  1. Lemon
Baca Juga :  Tips Cantik : Tips Cantik Saat di Foto dengan Make Up Minimalis

Seperti jeruk nipis, buah lemon kaya akan kandungan vitamin C nya yang mana dapat di gunakan untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati. Caranya pun juga cukup mudah ladies, yaitu gunakan air perasan lemon kemudian oleskan pada leher sambil pijat-pijat.

  1. Masker yoghurt

Cara alami selanjutnya ialah dengan menggunakan yoghurt, sebelum menggunakan yoghurt sebaiknya bersihkan dahulu leher dengan menggunakan cleanser. Setelah itu oleskan yoghurt pada bagian leher anda kemudian diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat, setelah itu bilas lagi dengan air dingin agar pori pori kulit menutup.

Leher yang hitam merupakan ancaman bagi wanita, karena tidak lucu bukan jika memiliki wajah yang putih namun lehernya hitam? Di jaman modern seperti saat ini banyak cara yang di lakukan agar leher terlihat lebih putih, salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Namun asal kalian ketahui ladies, masih banyak loh bahan bahan alami yang mudah kita jumpai dapat memutihkan leher secara cepat dan alami. Nah bagaimana caranya ladies?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here