Home Bisnis MARKET Langit Musik Luncurkan Album Terbaru Iwan Fals Secara Eksklusif

Langit Musik Luncurkan Album Terbaru Iwan Fals Secara Eksklusif

6
0

Beritamu.co.id-Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom, IDX: TLKM) yang bergerak di bidang digital lifestyle & entertainment, mengumumkan peluncuran album terbaru dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals lewat platform digital streaming platform (DSP) Langit Musik.

Album bertajuk “Tujuh Belas” tersebut dirilis secara resmi pada tanggal 6 Juni 2024 lalu dan dapat didengarkan secara eksklusif hanya di Langit Musik selama satu tahun ke depan.

CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo menyampaikan, bahwa Nuon merasa bangga dapat menjadi bagian pada momen penting itu.

“Kami merasa terhormat atas kepercayaan Iwan Fals untuk meluncurkan album terbarunya kepada para penggemar musik di Indonesia,” ujar Aris, seperti dilansir dari siaran pers, Kamis (4/7/2024).

Sejalan dengan visi Langit Musik, yaitu “Musik Indonesia Juara”, Aris menegaskan bahwa Nuon berkomitmen untuk memajukan industri musik dalam negeri dengan menjadikan musisi lokal sebagai penguasa di tanah air.

“Peluncuran eksklusif album Iwan Fals ini menjadi pembuktian Langit Musik dalam menghadirkan karya-karya terbaik musisi tanah air kepada pengguna kami,” lanjut Aris.

Baca Juga :  Beri Kuliah Umum di Stanford University, Jokowi Tegaskan Komitmen Indonesia Wujudkan Transisi Energi

Album “Tujuh Belas” menghadirkan 17 lagu terbaru yang sarat akan makna dan emosi, di antaranya “Kau Atau Aku”, “Ego”, dan “Perahu Nuhku”.

Karya tersebut semakin istimewa dengan hadirnya kolaborasi antara Iwan Fals dan Fahruddin Faiz yang direkam secara live di Fals Record Studio.

Album tersebut juga merupakan karya yang sangat personal karena merupakan refleksi perjalanan musik Sang Maestro selama ini.

Untuk menikmati album “Tujuh Belas”, pengguna Langit Musik dapat mengaksesnya secara eksklusif dengan berlangganan konten premium.

Langit Musik terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik terbaik bagi para penggunanya, serta mendukung karya-karya musisi dalam negeri sesuai dengan visi “Musik Indonesia Juara”.

 


https://pasardana.id/news/2024/7/4/langit-musik-luncurkan-album-terbaru-iwan-fals-secara-eksklusif/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here