Home Bola Liga Inggris Kompany berharap Burnley lanjutkan tren positif ketika hadapi Wolves

Kompany berharap Burnley lanjutkan tren positif ketika hadapi Wolves

15
0


Jakarta (Beritamu.co.id) – Pelatih Burnley Vincent Kompany berharap timnya dapat melanjutkan tren positif ketika menghadapi Wolves pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Kompany mengatakan timnya kini dalam atmosfer yang bagus setelah mampu mengamankan kemenangan kandang perdana di Liga Inggris musim ini, pekan lalu.

 

Pada pertandingan tersebut Burnley mampu menghancurkan sesama tim promosi Sheffield United dengan skor telak 5-0.
 

“Saya pikir kita baru saja beralih ke pertandingan berikutnya, sekarang sudah selesai, tapi para pemain pantas mendapatkan performa dan hasil, dan mereka harus percaya bahwa mereka bisa melakukannya lagi,” ujar Kompany.
 

Pelatih asal Belgia itu melanjutkan, jika dalam beberapa pertandingan terakhir Burnley dapat menunjukkan perkembangan yang positif meski hasilnya tak sesuai keinginan mereka.
 

Kemenangan atas Sheffield United menurut Kompany dapat menjadi modal penting bagi timnya yang kini tengah berusaha keluar dari zona degradasi.

 
Meski begitu, Kompany sadar Wolves bukan merupakan tim yang mudah untuk dikalahkan, terlebih mereka dihuni olehnya beberapa pemain berkualitas serta berpengalaman.
 

Baca Juga :  Arsenal selangkah lagi tuntaskan kesepakatan transfer Odegaard

“Ketika Anda menganalisis tim tersebut dengan jelas, Anda selalu dihadapkan dengan kualitas tim tersebut. Anda punya striker senilai 45 juta euro di lini depan, yang menurut saya sangat bagus,” ungkap Kompany.
 

“Mereka punya kualitas tapi bagi kami tidak ada bedanya dengan setiap pertandingan yang kami hadapi di liga ini dan kami tampil bagus di banyak pertandingan, kami tidak selalu mendapatkan hasil tetapi kami harus terus berusaha mengikuti jalan itu dan percaya bahwa kita akan mendapatkan hasil,” pungkasnya.
 

Saat ini Burnley terjebak di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-19 dengan tujuh poin dari 14 pertandingan, terpaut dua poin dari zona aman.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/3856014/kompany-berharap-burnley-lanjutkan-tren-positif-ketika-hadapi-wolves)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here