Home Bola Liga Inggris Jadwal Liga Inggris pekan ke-15: Manchester United ditantang Chelsea

Jadwal Liga Inggris pekan ke-15: Manchester United ditantang Chelsea

39
0


Jakarta (Beritamu.co.id) – Jadwal Liga Inggris pekan ke-15 kali ini akan menyajikan laga besar yang mempertemukan Manchester United kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu malam waktu setempat
 

Jelang pertemuan kedua tim, Manchester United diketahui baru saja menelan kekalahan dari Newcastle United dengan skor 0-1, akhir pekan lalu.

Menurut catatan resmi Liga Inggris, itu merupakan kekalahan keenam Manchester United pada kompetisi Liga Inggris musim ini setelah sebelumnya takluk dari Tottenham Hotspur, Arsenal, Brighton, Crystal Palace dan Manchester City.
 

Di sisi lain, pada pekan lalu, Chelsea baru saja mengamankan kemenangan dramatis dari Brighton dengan skor 3-2 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (3/12).
 

Pada pertandingan nanti kedua tim dipastikan akan berusaha untuk mencari poin penuh agar bisa mendekatkan diri ke posisi empat besar.
 

Selain laga MU kontra Chelsea, pada tengah pekan ini juga tersaji pertandingan yang mempertemukan Manchester City kontra Aston Villa di Stadion Villa Park, Birmingham, Rabu malam waktu setempat.
 

Baca Juga :  Mbappe akui bicara dengan Liverpool sebelum perpanjang kontrak di PSG

Manchester City pada pekan sebelumnya ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 3-3, sedangkan Aston Villa mendapat hasil serupa setelah menahan Bournemouth 2-2.
 

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi Manchester City yang berusaha menjaga jarak dengan Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris.
 

Sementara itu, Aston Villa dipastikan membidik kemenangan untuk membuat mereka mempertahankan posisi di zona empat besar.
 

 

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-15:
 

Rabu (6/12)

Wolves vs Burnley 02.30 WIB
Luton Town vs Arsenal 03.15 WIB
 

 

Kamis (7/12)
 

Brighton vs Brentford 02.30 WIB
Crystal Palace vs Bournemouth 02.30 WIB​​​​​​​
Fulham vs Nottingham Forest 02.30 WIB​​​​​​​
Sheffield United vs Liverpool 02.30 WIB​​​​​​​
Aston Villa vs Manchester City 03.15 WIB​​​​​​​Manchester United vs Chelsea 03.15 WIB
 

Jumat (8/12)
 

Everton vs Newcastle 02.30 WIB​​​​​​​
Tottenham vs West Ham 03.15 WIB.

 

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/3856542/jadwal-liga-inggris-pekan-ke-15-manchester-united-ditantang-chelsea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here