Home Showbiz Penjualan Hari Pertama ‘minisode2: Thursday’s Child’ TXT Capai 900 Ribu, Begini Kata...

Penjualan Hari Pertama ‘minisode2: Thursday’s Child’ TXT Capai 900 Ribu, Begini Kata Netizen

13
0

Beritamu.co.id
Pada Senin (9/5), TXT comeback dengan mini album keempat bertajuk “minisode2: Thursday’s Child” yang memuat title track berjudul “Good Boy Gone Bad.” Boy grup tersebut mencatat penjualan hari pertama yang sangat mengesankan dengan mini album comeback mereka ini.

Mini album “minisode2: Thursday’s Child” berhasil terjual sebanyak 918.413 copy hanya di hari pertama perlisan. Dengan demikian, TXT telah memecahkan rekor penjualan hari pertama mereka sebelumnya lewat album “The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE” yang terjual 294.000 copy di hari pertama.

Tidak hanya memecahkan rekor penjualan hari pertama, TXT juga mencatat hasil terbaik untuk penjualan minggu pertama mereka hanya dengan menghitung penjualan hari pertama. Sebelumnya, “The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE” mencatat penjualan minggu pertama sebanyak 630.000 copy.

Kesuksesan TXT ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk boy grup beranggotakan 5 orang tersebut.

“Tapi lagu-lagu TXT sejujurnya selalu bagus. Mereka lumayan bisa dipercaya,” komentar netizen. “Wow mereka berada di puncak karir mereka. Selamat. Aku suka title track terakhir mereka jadi aku melihat panggung mereka dan performance mereka juga bagus, keke. Aku merasa mereka sangat pandai dalam memilih koreografi mereka. Juga, semua TXT tampan… Luar biasa,” kata netizen lainnya. “Ayo lanjut sampai 1 juta,” ujar yang lain.

Baca Juga :  Sechs Kies Akan Comeback, Eun Jiwon Tanda Tangani Kontrak Dengan YG Entertainment

“Oooh album ini terlihat sangat bagus jadi aku harap mereka mencapai sukses!!!!! ‘Lonely Boy’ itu bagus,” kata netizen. “Gila, 900 ribu album di hari pertama, kekekeke,” komentar yang lain. “Aku hanya seorang netizen yang lewat tapi aku melihat MV mereka dan ketagihan. Semuanya terlihat sangat keren,” imbuh lainnya.

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00427261.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here