Home Showbiz Muncul Teori Kim Seon Ho Aslinya Duda di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, Fans Pro...

Muncul Teori Kim Seon Ho Aslinya Duda di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, Fans Pro Kontra

29
0

Demam Hometown Cha Cha Cha

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ kini sudah menghadirkan sebanyak 6 episode dengan rating tertinggi telah menembus 10 persen. Drama tvN ini tayang di slot Jumat – Sabtu malam.

Beritamu.co.id
Hometown Cha-Cha-Cha” mulai menjelma menjadi salah satu drama favorit penonton. Wajar saja jika berbagai teori seputar drama ini mulai berkembang di kalangan fans setianya. Salah satunya adalah dugaan bahwa Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) adalah duda.

Teori ini muncul karena dalam salah satu episode “Hometown Cha-Cha-Cha”, Hong Doo Shik tampak memandang foto wanita menggendong seorang anak kecil. Sayangnya sosok pria dalam foto itu tidak diperlihatkan.

Dugaan Hong Doo Shik adalah duda makin kuat usai pria itu tampak menyelipkan foto ibu dan anak yang tadi dipandanginya ke dalam sebuah buku yang menceritakan tentang sepasang suami istri dan anak-anak mereka.

“Hometown Cha-Cha-Cha” juga sempat memperlihatkan foto dua foto Hong Doo Shik bersama seorang wanita yang ia pigura di atas meja. Terakhir Kim Seon Ho kepergok syuting adegan di mana ia harus memakai setelan jas resmi mirip seperti pria dalam foto itu.

Source: Twitter

Teori bahwa Hong Doo Shik adalah seorang duda ini memicu pro kontra dari fans Indonesia. Ada fans yang setuju berpikiran hal yang sama namun banyak juga yang menyebut itu teori ngawur.

Baca Juga :  Foto-Foto Cantik dan Anggun Jisoo BLACKPINK 'Miss Dior' Tuai Pujian Selangit

“Ko ngerasa kesel sendiri yaa, ngerasa gak rela gt min klw bener dude ,” tulis seorang fans. “Kyknya dia prnah punya kel trs dbunuh dan kyknya slalu mimpi buruk tiap mlm krn ga bs nyelamatin bini sm anaknya gt kali ya min ,” sambung yang lain.

“masak cweknya tua banget itu yg sama anak kecil,udah lah nonton,cape kasih argument ujung2 nya salah mulu kzl,” imbuh yang lain.”Iya aku mikirnya gitu, istrinya meninggal dalam kecelakaan makanya dia ada trauma yak gak sih pas dia dateng ke pesikiater gitu,” pungkas fans lainnya.

Sementara itu, “Hometown Cha-Cha-Cha” kini sudah menghadirkan sebanyak 6 episode dengan rating tertinggi telah menembus 10 persen. Drama tvN yang juga dibintangi Shin Min A ini tayang di slot Jumat – Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Demikian berita mengenai Muncul Teori Kim Seon Ho Aslinya Duda di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, Fans Pro Kontra, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00385049.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here