Home Showbiz Ini Alasan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Dipilih Jadi Pemeran...

Ini Alasan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Dipilih Jadi Pemeran Utama ‘Yumi’s Cells’

8
0

Saat menghadiri konferensi pers ‘Yumi’s Cells’ pada Selasa (14/9), sutradara Lee Sang Yeob mengungkap alasannya memilih Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama. Bagaimana penuturannya?

Beritamu.co.id
Menjelang penayangan perdana drama, tim produksi “Yumi’s Cells” menggelar konferensi pers pada Selasa (14/9). Dalam kesempatan ini, sutradara Lee Sang Yeob mengungkap alasannya memilih Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama.

Mengenai alasannya memilih Kim Go Eun, sutradara berkata, “Ada banyak pendapat. Selama peninjauan, kami juga membutuhkan empati karena Yumi adalah karakter yang sangat realistis. Jadi itulah kenapa aktor seusianya sangat penting dan aku memilihnya.”

Berbeda dari Kim Go Eun, alasan sutradara memilih Ahn Bo Hyun karena dia memiliki sisi halus di balik tubuhnya yang kekar. Sutradara menjelaskan, “Ahn Bo Hyun adalah pria maskulin, tapi dia memiliki titik yang halus dan sensitif.”

Sutradara juga memuji kolaborasi sempurna Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun saat syuting. “Pernafasan kedua orang itu sangat bagus. Sebaliknya, aku sering tertawa dan membuat banyak NG saat syuting,” ungkap sutradara.

Lebih lanjut, sutradara mengungkapkan bahwa drama ini memiliki cerita yang layak dinanti. “Ini adalah cerita yang menyenangkan dan indah,” ujarnya.

Baca Juga :  Usai Hengkang Dari SM Entertainment, Seohyun Bakal Masuk Agensi Artis Populer

“Aku pikir kami membutuhkan (cerita semacam ini) sekarang. Tidak ada alasan untuk tidak melakukannya karena itu adalah konten segar yang tidak dapat kita lihat sebelumnya,” imbuhnya.

Mengenai fokus penyutradaraan, dia berkata, “Aku melihat webtoon dan mencoba mencocokkannya. Tergantung pada situasinya, ada juga ekspresi lucu.”

“Aku meminta para aktor untuk meniru ekspresi wajah yang mirip dengan webtoon dan mereka melakukannya. Itu sangat meyakinkan dan menyenangkan,” pungkas sutradara Lee Sang Yeob.

Sementara itu, “Yumi’s Cells” bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 22.50 waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang.

(wk/eval)

Demikian berita mengenai Ini Alasan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Dipilih Jadi Pemeran Utama ‘Yumi’s Cells’, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00385045.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here