Home Showbiz Kim Min Jae Bahas Peran Hingga Chemistry dengan Park Gyu Young di...

Kim Min Jae Bahas Peran Hingga Chemistry dengan Park Gyu Young di ‘Dali and Cocky Prince’, Nyaman?

5
0

Kim Min Jae baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya mengenai karakter di ‘Dali and Cocky Prince’. Selain membahas perannya, ia juga menceritakan chemistry dengan Park Gyu Young hingga punya nama couple ini.

Beritamu.co.id
Baru-baru ini, “Dali and Cocky Prince” merilis wawancara bersama dengan pemeran utama pria Kim Min Jae. Dalam drama ini, sang aktor akan beradu akting dengan Park Gyu Young yang berhasil memikat pemirsa dengan perannya di “The Devil Judge“.

Menurut Kim Min Jae, perannya sebagai Jin Mu Hak ini menunjukkan banyak perbedaan dari karakter-karakter terdahulu. Ia bahkan menyebutkan bahwa Jin Mu Hak akan 180 berbeda dari proyek-proyek sebelumnya. Jin Mu Hak dalam drama ini adalah seorang pria bodoh, tidak punya kecerdasan teoritis, namun begitu pandai menghasilkan uang.

Jin Mu Hak lahir sebagai putra kedua DonDon F&B yang menjual gamjatang atau sup tulang belakang babi dari sebuah restoran kecil menjadi perusahaan global. Jin Mu Hak adalah pribadi yang mengutamakan kinerja dan keuntungan daripada kepekaan. Ia begitu memahami babi, bisnis dan uang, namun punya banyak ketidaktahuan.

Ketika ditanya mengenai karakternya, Kim Min Jae menjawab, “Kesan pertamaku tentang Jin Mu Hak adalah perasaan unik dan intens. Muhak sangat mudah marah dan mungkin bodoh, tapi dia profesional dalam pekerjaannya. Sangat menarik melihat bagaimana karakter sepertinya bertemu dengan sosok berlawanan di museum dan kemudian berubah. Aku juga tertarik dengan fakta bahwa drama ini bergenre komedi romantis.”

Baca Juga :  Digaji Cukup Besar, Yuk Intip Pendapatan Karyawan 3 Agensi Besar Korea Selatan!

Jika dibandingkan dengan karakter Kim Min Jae sebelumnya Park Jun Young di “Do You Love Brahms?“, ia mengaku bahwa Jin Mu Hak adalah 180 derajat kebalikannya. “Aku ingin menunjukkan kesenjangan antara sisi bodoh Jin Mu Hak dan penampilan profesional sebagai manajer bisnis restoran,” paparnya.

Menurutnya, poin penting dalam menghidupkan Jin Mu Hak adalah fasihnya karakter itu saat mengungkapkan kata-kata kasar. Sebelum ini, Kim Min Jae belum pernah memainkan peran yang serupa. Sementara mengenai chemistry-nya dengan Park Gyu Young, ia mengaku bahwa mereka nyaman satu sama lain.

“Seiring berjalannya waktu, aku tenggelam dalam karakter tersebut, dan tentu saja, aku bangga sekali. Kami bertukar ide dengan nyaman satu sama lain, dan tergantung pada situasinya, kami menghadapi banyak tantangan ad-lib dan bersenang-senang saat syuting,” beber Kim Min Jae.

Terakhir, Kim Min Jae menyebutkan bahwa pemirsa bisa menyebut karakternya dan Park Gyu Young sebagai “Jinri Couple” diambil dari nama Jin Mu Hak dan Kim Dal Li. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih pada penonton dan menjanjikan bahwa “Dali and Cocky Prince” sangat nyaman ditonton tanpa stres. Sementara itu, drama ini perdana ditayangkan pada 22 September mendatang pukul 21.30.

(wk/inta)

Demikian berita mengenai Kim Min Jae Bahas Peran Hingga Chemistry dengan Park Gyu Young di ‘Dali and Cocky Prince’, Nyaman?, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00385057.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here