Home Fashion Tips Fashion : Tampil Tinggi dan Cantik Tanpa High Hels

Tips Fashion : Tampil Tinggi dan Cantik Tanpa High Hels

175
0
beritamu.co.id
Ilustrasi Heels Celine Evangelista

Beritamu.co.idTips Fashion : Tampil Tinggi dan Cantik Tanpa High Hels. Memiliki tubuh yang tinggi dan langsing merupakan dambaan setiap wanita, oleh sebab itu banyak cara di lakukan untuk membuat tubuh mereka tampak tinggi. Salah satunya adalah dengan menyiasatinya menggunakan higheels.

Nah, buat kalian yang tidak tahan dengan high heels namun tetap ingin terlihat tinggi sebaiknya gunakan cara – cara di bawah berikut ini !

  1. Celana hight waist

Salah satu cara untuk tampil tinggi tanpa high heels adalah dengan mengenakan celana hight waist. Sebab model celana high waist ini mempunyai garis pinggang yang ada di atas pinggang, sehingga penampilan kalian akan terlihat lebih jenjang dari yang sebenarnya. Untuk penampilan kalian agar lebih stylish saat hangout maka kalian bisa memadukan antara celana high waist jeans denagn atasan crop tee. Celana high waist yang tinggi dengan atasan crop tee yang pendek akan membuat tampilan lebih ciamik.

  1. Jangan memakai baju yang longgar

Ini nih yang harus di perhatikan bagi kalian yang mempunyai tubuh pendek, jangan sampai kalian mengenakan baju dan celana yang longgar. Inginnya sih terlihat keren, namun dengan tubuh kalian yang pendek maka akan semakin tenggelam dan akan semakin terlihat jelas tubuhmu yang pendek. Sebaiknya kenakanlah baju dan celana yang slim fit, yaitu pas di tubuhmu. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kekecilan, so yang sedang – sedang saja.

  1. Memakai rok yang jatuh di atas lutut

Bagi cewek – cewek yang ingin berpenampilan feminim maka tak ada salahnya jika mengenakan rok sebagai bawahan. Namun, kalian juga harus perhatikan jika anda mempunyai tubuh yang pendek maka pilihlah rok yang jatuhnya di atas lutut. Dengan begitu maka kalian akan terlihat lebih jenjang tanpa menggunakan high heels, hindari rok yang jatuhnya di bawah lutut karena kakimu akan semakin tidak kelihatan dan cenderung pendek.

  1. Potongan rambut yang pendek

Tidak hanya model pakaian saja yang harus di perhatikan, tetapi model rambut juga berpengaruh lho untuk memberikan efek tubuh yang tinggi. Buat kalian yang ingin tampil lebih tinggi, maka potonglah rambutmu menjadi pendek seperti bob. Sebab potongan rambut tersebut akan menambah jenjang leher anda sekaligus akan membuat tubuh anda terlihat lebih jenjang pula. Di samping itu potongan rambut pendek ini juga akan memberikan kesan fresh pada penampilanmu.

  1. Memakai tas berukuran mini

Tas mempunyai manfaat yang cukup banyak selain berfungsi untuk membawa barang – barang, tetapi juga bisa di jadikan pelengkap fashion. Hal ini memang tidak mengherankan sebab di setiap penampilan kita pastinya tidak akan pernah lepas dari yang namanya tas. Namun tidak asal – asalan memakai tas lho, khususnya bagi kalian yang mempunyai tubuh pendek di sarankan untuk mengenakan tas tangan atau tas selempang mini. Cara ini merupakan teknik terbaik untuk memberikan kesan tubuh yang tinggi badanmu. Usahakan hindari penggunaan tas ransel atau tas bertali besar, karena hal itu akan membuat tubuhmu terlihat penuh.