Home Fashion Tips Fashion : Cara Memilih Pakaian Agar Terlihat Langsing Meskipun Gemuk

Tips Fashion : Cara Memilih Pakaian Agar Terlihat Langsing Meskipun Gemuk

113
0
beritamu.co.id
Model Baju Untuk Wanita Gemuk

Beritamu.co.id  – Bagi wanita yang mempunyai tubuh gemuk, pasti ingin sekali terlihat anggun serta langsing. Hal ini biasanya menjadi masalah beberapa orang yang mempunyai badan gemuk, mereka akan sedikit bingung mencari ukuran bau. Ada beberapa tips untuk mensiasatinya, yaitu dengan memilih beberapa model baju yang menyesuaikan dengan badannya. Sejumlah cara memilih baju agar dapat menutupi kekurangannya tersebut :

  1. Jangan memakai pakaian yang rame

Usahakan untuk menghindari pakaian dengan motif yang rame, misalnya saja dengan memakai baju yang warna-warni dan memakai perhiasan yang mencolok dan terkesan akan terlihat aneh bahkan bisa di bilang norak. Jika kalian tidak ingin di katakan seperti itu, maka pilihlah pakaian-pakaian yang bermotif sederhana agar terlihat lebih anggunn dan mempesona.

  1. Pemilihan model jeans

untuk pemilihan celana jeans, anda bisa memilih celana yang lurus agar badan anda terlihat tinggi serta langsing, cara ini cukup efektif untuk menutupi badan anda yang gemuk. Dalam pemilihan warna pun usahakan pilihlah warna yang netrak seperti hitam, coklat, biru, abu-abu atau masih banyak yang lainnya. Kembali pada nomer 1 jangan memilih warna yang mencolok karena anda akan terlihat norak.

  1. Jangan memilih busana yang elastis

Tips selanjutnya ialah, jangan memilih model busana yang elastis atau karet pada bagian belakang, karena pemilihan model busana seperti itu akan menambah jelas kegemukan anda. Siapapun yang memakainya pasti akan terlihat gemuk, entah itu orang yang berbadan kurus tetap akan terlihat gemuk. Anda tak mau kan seperti itu? Nah, makanya mulai sekarang lebih hati-hati dalam memilih pakaian.

  1. Pemilihan blus

Pemilihan blus bagi wanita yang gemuk merupakan cocok sekali, karena hal ini akan membuat anda lebih feminim dan mempesona. Selain itu memilih pakaian yang atasannya V pada kerah akan membuat leher anda lebih tinggi dan terlihat cantik.

  1. Menggunakn pakain bermotif garis-garis

Menggunakan pakaian yang bermotif garis garis atau vertikal akan membuat anda lebih tinggi dan ramping, karena saat orang lain melihat anda secara visual maka akan terlihat lebih langsing dan menawan.

  1. Pemilihan model rok

Sebagai wanita pasti jika memakai rok maka akan terkesan feminim, nah bagi kalian yang mempunyai badan yang lebar atau gemuk pilihlah rok yang berbentuk model seperti kerucut atau model seperti ujung pensil. Karena dengan pemilihan tersebut maka badan anda akan tampak tinggi nan ramping.

  1. Bahan pakaian

Pemilihan bahan pakaian sangatlah penting bukan? Di anjurkan jangan memilih bahan pakaian dari kaos atau bahan jersey karena kurang sesuai pada tubuh yang gemuk. Pilihlah bahan pakaian dari sifon, sutara atau satin namun tidak terlalu mengkilap karena hal tersebut akan membuat anda terlihat aneh dan norak.

  1. Memakai scarf

Untuk memperindah penampilan, tak ada salahnya bukan bila memakai scarf agar terlihat lebih menarik. Padukan scarf dengan celana jeans yang lurus agar anda tetap terlihat mempesona.