Home Teknologi Top 3 Tekno: 2NE1 Reuni di Coachella 2022

Top 3 Tekno: 2NE1 Reuni di Coachella 2022

56
0
Iskandar

BeritaMu.co.id – Panggung Coachella 2022 menjadi penampilan perdana 2NE1 setelah hampir enam tahun mengumumkan bubar. Karenanya, penampilan tersebut langsung mengundang perhatian warganet di media sosial kemarin.

Berita lagi yang juga populer datang dari dua varian warna baru Poco M4 Pro yang kini hadir untuk pasar Indonesia.

Baca Juga :  Download - Aplikasi Penambah Like FB

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Beritamu.co.id berikut ini.

1. Reuni di Coachella 2022, Pembahasan Soal 2NE1 di Twitter Masih Jadi Trending

Girlband Korea Selatan 2NE1 tengah menjadi perbincangan di Twitter dalam dua hari terakhir. Bahkan, keyword 2NE1 kini masih masuk dalam daftar Trending Topic di Twitter.

keyword 2NE1 masih terlihat ada di puncak Trending Topic Twitter. Pembahasan mengenai girlband tersebut juga masih bersliweran di linimasa.

Baca Juga :  Download - CarX Highway Racing MOD APK v1.74.2

Keriuhan 2NE1 ini tidak lepas dari penampilan mereka di panggung 88rising dalam Coachella tahun ini. Mereka tampil setelah sebelumya CL membawakan sejumlah lagu terlebih dulu.

Penampilan girlband ini berhasil menarik perhatian penggemar musik, fans, termasuk warganet karena menjadi penampilan bersama mereka setelah bubar. Seperti diketahui, 2NE1 sendiri sudah diumumkan bubar sejak 2016.

Baca Juga :  Star Crazy: Ulasan, Cara Main, & Cara Farming Token GFT

 M4 Pro Kini Hadir untuk Pasar Indonesia

Poco mengumumkan telah merilis varian warna baru untuk Poco M4 Pro di Indonesia. Kali ini, varian yang diperkenalkan adalah poco yellow dan cool blue.

Kehadiran dua warna baru ini melengkapi warna power black yang telah lebih dulu dirilis. Menurut Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, Poco M4 Pro warna power black sendiri telah habis terjual di berbagai e-commerce Tanah Air.

Baca Juga :  Download - Wealth Words Penghasil Uang 2021

“Kesuksesan ini semakin membuat kami yakin varian poco yellow dan cool blue yang mulai tersedia di pasar akan mendapat respon yang positif dari Poco Fans termasuk penggemar teknologi di Indonesia,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima.

Baca Juga :  Cek Password Wifi

Mantan personel 2NE1, Park Boom, berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilogram. Sebelumnya ia mengalami pelonjakan berat badan dikarenakan konsumsi obat ADD-nya.

Demikian berita mengenai Top 3 Tekno: 2NE1 Reuni di Coachella 2022 Jadi Sorotan Warganet, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/4942317/top-3-tekno-2ne1-reuni-di-coachella-2022-jadi-sorotan-warganet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here