Home Bisnis MARKET SIMP Akan Bagi Dividen Tunai Tahun Buku 2023 Sebesar Rp10 per Saham

SIMP Akan Bagi Dividen Tunai Tahun Buku 2023 Sebesar Rp10 per Saham

5
0

Beritamu.co.id – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Salim Ivomas Pratama Tbk (IDX: SIMP) yang digelar Kamis (27/6), menyetujui rencana pembagian dividen tunai sebesar Rp10,- per lembar saham yang akan dibayarkan pada tanggal 26 Juli 2024.

Pada RUPST, para pemegang saham juga menyetujui antara lain:
– Laporan tahunan Direksi mengenai kegiatan usaha dan kinerja keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023;
– Mengangkat Bapak Harrijanto Kusumo dan Bapak Chandra Arif Santoso masing-masing dan berturut-turut selaku Direktur Perseroan yang baru terhitung sejak ditutupnya RUPST hari ini untuk sisa masa jabatan anggota Direksi sampai dengan penutupan RUPST pada tahun 2025 sehingga susunan Direksi Perseroan sebagai berikut:

Direksi
Direktur Utama : Mark Julian Wakeford
Wakil Direktur Utama : Moleonoto (Paulus Moleonoto)
Direktur : Suaimi Suriady
Direktur : Tan Agustinus Dermawan
Direktur : Soenardi Winarto
Direktur : Johnny Ponto
Direktur : Yohanes Djoko Junianto
Direktur : In She
Direktur : Ferdi Gunawan
Direktur : Harrijanto Kusumo
Direktur : Chandra Arif Santoso

Baca Juga :  Suspensi Perdagangan Efek POLU Dibuka Kembali

Sedangkan pada RUPSLB, para pemegang saham menyetujui pengurangan modal ditempatkan dan modal disetor Perseroan sehubungan dengan penarikan kembali atas seluruh saham yang telah dibeli kembali oleh Perseroan (treasury stock).

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pemegang saham atas kepercayaan dan dukungan yang terus menerus. Grup SIMP akan terus mengelola kegiatan usaha secara cermat serta mengelola kegiatan operasi secara berkelanjutan. Grup SIMP tetap fokus pada peningkatan pengendalian biaya dan efisiensi, memprioritaskan belanja modal serta meningkatkan produktivitas,” sebut Mark Wakeford selaku Direktur Utama Grup SIMP, dalam siaran pers, Kamis (27/6). 

 


https://pasardana.id/news/2024/6/28/simp-akan-bagi-dividen-tunai-tahun-buku-2023-sebesar-rp10-per-saham/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here