Home Bisnis MARKET BEI Bersama SRO Resmikan Operasional Jembatan Cidangrendeng Dalam Rangka CSR Pasar Modal...

BEI Bersama SRO Resmikan Operasional Jembatan Cidangrendeng Dalam Rangka CSR Pasar Modal Indonesia

12
0

Beritamu.co.id – Pada Rabu (13/6), PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama dengan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dengan dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan peresmian pembangunan jembatan Cidarengdeng, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Melansir siaran pers BEI, Jumat (14/6) disebutkan bahwa, kegiatan ini merupakan aksi dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka HUT ke-46 Pasar Modal Indonesia yang dilakukan di wilayah Jawa Barat.

Adapun pembangunan jembatan Cidarengdeng yang didukung oleh Indonesia Quick Response berfungsi sebagai jembatan perintis untuk menghubungkan Desa Cisewu di Kabupaten Garut Selatan dengan Desa Cibuluh di Kabupaten Cianjur Selatan.

Seremoni peresmian CSR dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan BEI Kautsar Primadi Nurahmad; Kepala Divisi Pengembangan Strategis dan Manajemen Risiko Korporasi KPEI, Abdul Hadi; Kepala Divisi Hubungan Internasional dan Dalam Negeri KSEI, Delonika Yuki, sekaligus turut dihadiri oleh Kepala Desa Cibuluh, Supriatna, serta Kepala Urusan Perencanaan Desa Cisewu, Unang.


https://pasardana.id/news/2024/6/14/bei-bersama-sro-resmikan-operasional-jembatan-cidangrendeng-dalam-rangka-csr-pasar-modal-indonesia/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here