Home Bisnis MARKET Presiden Jokowi Turut Kunjungi Booth Volta di Pameran PEVS 2024

Presiden Jokowi Turut Kunjungi Booth Volta di Pameran PEVS 2024

7
0

Beritamu.co.id-Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang diselenggarakan mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, telah menjadi ajang yang memukau bagi para pelaku industri kendaraan listrik.

Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Kehadiran Volta di PEVS tidak hanya menarik perhatian para pengunjung, tetapi juga mendapat dukungan langsung dari berbagai pihak termasuk Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, yang turut mengunjungi booth Volta.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap peluncuran warna baru Mandala juga menjadi bukti akan minat yang besar terhadap produk-produk inovatif yang ditawarkan oleh Volta.

CEO Volta Group, Okie Octavia Kurniawan menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur atas respon yang luar biasa dari masyarakat di Pameran PEVS 2024.

Hal itu membuktikan bahwa kesadaran akan pentingnya teknologi ramah lingkungan semakin berkembang.

“Volta akan terus berusaha keras untuk memenuhi harapan masyarakat dan mencapai target penjualan di tahun ini. Dukungan penuh dari pemerintah, bersama dengan kolaborasi dan dukungan dari semua pihak, akan menjadi pendorong utama bagi Volta dalam mewujudkan tujuan kami untuk membawa revolusi dalam industri transportasi,” ungkap Okie, dalam siaran pers, Senin (6/5/2024).

Baca Juga :  Pagu Anggaran Turun Rp200 Miliar Lebih, Menteri Bahlil : Beban Kerja Semakin Tinggi

Salah satu highlight dari kegiatan di booth Volta adalah challenge #UNTUNGPAKEVOLTA yang berhasil memicu antusiasme masyarakat dalam mengikuti tren penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Partisipasi yang aktif dari para pengunjung tidak hanya mencerminkan minat yang tinggi terhadap produk Volta, tetapi juga kesadaran akan pentingnya beralih ke teknologi yang lebih berkelanjutan.

Sebagai salah satu pemimpin dalam industri kendaraan listrik di Indonesia, Volta tetap berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat menggunakan kendaraan listrik serta terus meluncurkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pasar.

Volta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut berpartisipasi dalam kesuksesan di Pameran PEVS 2024.

Lebih jauh, bersama-sama, Volta dan masyarakat Indonesia dapat terus bergerak maju menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

 


https://pasardana.id/news/2024/5/6/presiden-jokowi-turut-kunjungi-booth-volta-di-pameran-pevs-2024-1/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here