Home Bisnis MARKET ASMI Lakukan Kegiatan Penanaman 10.000 Mangrove di Kepulauan Seribu

ASMI Lakukan Kegiatan Penanaman 10.000 Mangrove di Kepulauan Seribu

4
0

Beritamu.co.idPT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (Maximus Insurance, IDX: ASMI) mendukung ekosistem ekonomi hijau yang telah dilaksanakan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, dengan melakukan kegiatan penanaman 10.000 pohon mangrove.

Hal itu menjadi bukti nyata dari komitmen perusahaan terhadap perlindungan lingkungan dan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Direktur Utama Maximus Insurance, Jemmy Atmadja membeberkan, Penanaman 10.000 mangrove di Pulau Pari merupakan langkah konkret dalam menjaga keberlangsungan lingkungan.

“Mangrove berperan penting dalam menjaga ekosistem pesisir, melindungi pantai dari abrasi, serta memberikan habitat bagi berbagai organisme laut,” beber Jemmy, seperti dilansir dari siaran pers, Senin (6/5/2024).

Adapun Kegiatan Penanaman Mangrove telah diselenggarakan pada akhir April 2024 lalu di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan berkolaborasi dengan Majalah Infobank dan Masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Jemmy Atmadja, Direktur Utama Maximus Insurance, yang turut mendukung inisiatif itu secara langsung dan didampingi oleh Ibu Lianny, selaku Direktur Teknik yang juga turut hadir dalam mendukung kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Tumbuh 8%, Industri Furnitur Tahan Dampak Pandemi

Maximus Insurance percaya, bahwa penanaman 10.000 mangrove di Pulau Pari akan memiliki dampak jangka panjang yang signifikan.

Selain menjaga keseimbangan ekosistem, inisiatif itu diharapkan akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelestarian lingkungan dan mendukung pembangunan ekonomi hijau di Kepulauan Seribu Selatan.

Jemmy Atmadja menekankan, Maximus Insurance tidak hanya memperhatikan kepentingan bisnis, tetapi juga tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Dengan berbagai inisiatif seperti ini, kami berkomitmen untuk menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat,” imbuhnya.

Selain mendukung inisiatif lingkungan, Maximus Insurance juga telah mencatat perkembangan positif dalam laporan keuangannya.

Laporan keuangan perusahaan menunjukkan peningkatan yang stabil dan signifikan dalam kinerja keuangan, mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan operasional dan pertumbuhan yang berkelanjutan.


https://pasardana.id/news/2024/5/6/asmi-lakukan-kegiatan-penanaman-10000-mangrove-di-kepulauan-seribu/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here