Home Bisnis MARKET SMRA Percaya Diri Bukukan Pra Penjualan Rp5 Triliun Tahun 2022

SMRA Percaya Diri Bukukan Pra Penjualan Rp5 Triliun Tahun 2022

27
0

Beritamu.co.id-PT Summarecon Agung Tbk (IDX:SMRA) optimis dapat mencapai target pra penjualan sebesar Rp5 triliun sepanjang 2022, setelah pada akhir September 2022 telah membukukan pra penjualan sebesar Rp3,5 triliun atau 70 persen dari target.

President Direktur SMRA, Adrianto P. Adhi mengatakan, perseroan akan mecapai target pra penjualan sebesar Rp5 triliun sepanjang 2022 karena produk yang ditawarkan tergolong tinggi peminat.

“Dengan produk kami yang ada dalam waktu 3 bulan kami akan dapat membukukan lagi pra penjualan Rp1,5 triliun, “ kata dia kepada media di Bekasi, Rabu(12/10/2022).

Kedepannya, kata dia, perseroan akan terus menawarkan produk produk menarik seperti  Summarecon Crown Gading (SCG) di atas lahan  seluas 437 Ha.  “Summarecon Crown Gading merupakan pengembangan kawasan berskala kota yang ke-8 oleh Summarecon, setelah Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor.Dengan lokasi terbaik, tepatnya di sebelah timur Kelapa Gading,  diharapkan akan memberikan kontribusi berupa pertumbuhan ekonomi, sosial maupun lingkungan di wilayah pengembangan kawasan.” kata dia.

Executive Director SMRA, Albert Luhur  menjelaskan, SCG dirancang menjadi kota kota mandiri dengan mengedepankan sinergi antara kota modern dengan alam. Terinspirasi dari tren gaya hidup sehat, pengembangan ekologi Kota SCG memungkinkan terciptanya keharmonisan antara warga dengan alam maupun lingkungan sekitar. “Nafas serupa kami temui dalam rancang bangun Ibu Kota Negara Nusantara yang merepresentasikan konsep kesatuan namun tetap mengindahkan keasrian lingkungan.” terang dia.

Baca Juga :  Cathay Pacific Catatkan Perolehan Laba HK$4,3 Miliar

Ia menambahkan, Keunggulan dari SCG adalah kawasan berskala kota ini akan menyediakan ruang terbuka hijau seluas 26 Ha, sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan. Kehadiran City Center SCG seluas 21 Ha akan didesain sebagai Integrated City Center yang dinamis dan berwawasan lingkungan serta dilengkapi dengan Vibrant Walkable Center sebagai akses yang terintegrasi dari berbagai fasilitas yang akan hadir, sekaligus menjadikannya sebagai kawasan ramah bagi pejalan kaki. Kawasan ini akan dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas.

“Antusiasme yang tinggi terhadap produk Summarecon Crown Gading sangat terasa. Hal ini terlihat pada acara Product Knowledge yang dilakukan secara Offline di gedung Balai Samudra Kelapa Gading, 4 Oktober 2022 lalu yang berhasil memecahkan rekor, dengan total peserta yang hadir mencapai 2102 property agent,” tambah Albert. 

Untuk kawasan hunian landed, SCG akan mengembangkan The Florana, sebuah konsep baru Super Cluster yang terletak di Main Gate Selatan, dimana lingkungan perumahan dilengkapi dengan Serene Green & Lake sebagai jantung kehidupan komunitas klaster. Sebagai Super Cluster, The Florana akan terdiri dari 11 cluster di dalamnya.


https://pasardana.id/news/2022/10/12/smra-percaya-diri-bukukan-pra-penjualan-rp5-triliun-tahun-2022/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here