Home Showbiz Jin Ho Eun Ragu Bisa Bersahabat dengan Kim Young Dae Sampai Tua,...

Jin Ho Eun Ragu Bisa Bersahabat dengan Kim Young Dae Sampai Tua, Alasannya Mengejutkan!

6
0

Beritamu.co.id
Baru-baru ini Kim Young Dae dan Jin Ho Eun menjalani pemotretan dengan majalah Allure untuk merayakan berakhirnya drama mereka, “Shooting Stars“. Dalam sesi wawancara yang menyertainya, mereka turut membicarakan persahabatannya yang sudah berlangsung selama beberapa tahun.

Sebagaimana diketahui, di “Shooting Stars” Kim Young Dae berperan sebagai superstar bernama Gong Tae Sung, sedangkan Jin Ho Eun berperan sebagai manajernya yang bernama Byun Jung Yeol. Dalam kehidupan nyata, mereka adalah sahabat baik yang dinaungi oleh agensi yang sama yakni Outer Korea.

Pada awalnya, Kim Young Dae dan Jin Ho Eun menjelaskan bagaimana perkenalan mereka sekitar lima tahun yang lalu sebagai dua aktor pertama yang menandatangani kontrak dengan agensinya. Menurut Jin Ho Eun, perkenalan itu berlangsung dengan cukup menyenangkan.

Jin Ho Eun berbagi, “Ada satu contoh yang kuingat dengan pasti. Setelah rapat kerja, aku bertanya apakah aku bisa datang ke rumahnya. Dia dengan senang hati menjawab ‘iya’, jadi kami naik taksi bersama ke tempatnya.”

Kim Young Dae juga memiliki momen yang tak terlupakan untuk dibagikan. Dia bercerita, “Ulang tahunku adalah 2 Maret, tapi ada saat ketika kami bertemu pada 1 Maret malam. Dia tidak tahu itu adalah hari ulang tahunku.”

“Sambil membicarakan ini dan itu, aku menyebutkan bahwa keesokan harinya adalah hari ulang tahunku, dan dia menyarankan agar kami membeli kue dan merayakannya di tempatku. Itu dulu ketika aku masih tinggal di apartemen studio,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hampir 40 Tahun, Penampilan Lee Jun Ki dalam Balutan Seragam Sekolah Bikin Netizen Syok

Dia melanjutkan, “Di ruangan kecil itu, kami memasukkan lilin ke dalam sepotong kue dan meniupnya pada tengah malam. Aku masih ingat malam itu dengan jelas.” Setelah mendengar ini, Jin Ho Eun berkomentar, “Aku tahu itu adalah hari ulang tahunmu. Sekarang, kita harus memberimu satu kue utuh.”

Ketika ditanya apakah mereka akan tetap berhubungan pada usia 60 tahun, Kim Young Dae optimis hal itu akan terjadi. Dia menjawab, “Kita harus melakukannya jika kita masih hidup.”

Namun Jin Ho Eun memiliki pandangan berbeda. Dia ragu persahabatannya dengan Kim Young Dae akan berlanjut sampai tua sambil memaparkan alasan yang cukup mengejutkan.

Jin Ho Eun berkata, “60 tahun? Kalau sampai 30 tahun, tentu saja (bisa). Tapi apakah kamu pikir kita akan melakukannya di usia 40 tahun? Aku pikir aku akan melakukannya, tapi aku tidak berpikir dia akan melakukannya. Dia tidak pernah menjangkau orang lain terlebih dahulu.”

Sementara itu, drama “Shooting Stars” yang mereka bintangi konsisten mencatat rating di kisaran 1 persen selama tayang di layar kaca. Hal ini cukup disayangkan, sebab “Shooting Stars” memiliki alur menarik dan realistis.

(wk/eval)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00435363.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here