Home Showbiz Gaya Kai EXO yang Disebut Boyfriend Material Jadi Perhatian, Tuai Komentar Begini

Gaya Kai EXO yang Disebut Boyfriend Material Jadi Perhatian, Tuai Komentar Begini

18
0

Beritamu.co.id
Kai EXO tak hanya dikenal memiliki wajah tampan tapi juga postur tubuh sempurna yang dapat membuat pakaian dengan berbagai model terlihat menarik saat dikenakannya. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Jongin itu mendapatkan perhatian untuk gaya busana “boyfriend look”-nya.

Pada 15 Juni, seorang netizen turun ke forum komunitas online populer dan membuat postingan berjudul, “Aku pikir dia memakai pakaian dengan sangat baik (feat. boyfriend look)”. Di sini, netizen tersebut menyertakan beberapa foto Kai yang mengenakan berbagai pakaian. Semua foto tampaknya diambil selama jadwal pribadi Kai, memikat hati dengan tampilan pacar idealnya.

Netizen tersebut kemudian menulis, “Kalau kalian melihat pakaian Kai yang terbaru, semuanya sangat boyfriend material. Setiap pakaian memiliki pernyataan, keren, dan tidak membosankan. Dia juga memiliki selera yang bagus saat mencocokkan aksesorisnya. Tapi fisiknya yang membuat semuanya sempurna.”

Postingan yang memuat foto-foto boyfriend material dari Kai pun ikut dikomentari para netizen lainnya. Setuju dengan isi postingan, netizen juga memuji bentuk tubuh serta sense of fashion yang dimiliki penyanyi kelahiran 1994 itu.

Baca Juga :  Begini Tanggapan Jin Soal Harga Merchandise Piyama BTS yang Mahalnya Selangit

Instagram

“Fisiknya bagus, jadi dia terlihat bagus dalam apa pun yang dia kenakan,” komentar netizen. “Kalau kausnya polos, dia padukan dengan statement pants atau topi. Kalau kausnya unik, dia pakai celana simple atau bikin statement dengan sepatunya. Kalau aku cowok, aku akan menirunya karena dia memiliki sense yang bagus,” kata netizen lainnya.

“Bahkan namanya pun Kai. Tidak ada satu hal pun tentang dia yang tidak keren,” puji netizen. “Aku melihatnya dan menjadi terpesona. Pertama-tama, fisik dan wajahnya adalah ‘penipuan’, itulah sebabnya aura itu terpancar. Fisiknya sangat bagus. Aku mengerti mengapa dia mengambil banyak pemotretan sendirian,” komentar yang lain.

“Dia terlihat keren karena dia memiliki wajah dan tubuh untuk itu,” kata netizen. “Pakaiannya terlihat cantik karena Kai yang memakainya,” ujar yang lain. “Dengan fisik seperti itu, dia akan terlihat keren meski hanya mengenakan kaus kaki dan sandal,” tambah lainnya.

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00434371.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here