Home Showbiz Pilu, Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Ketemu Ayah Pertama Kali Sejak Lahir Lewat...

Pilu, Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Ketemu Ayah Pertama Kali Sejak Lahir Lewat Cara Tak Terduga

7
0

Beritamu.co.id
Miyawaki Sakura bersama dengan Kim Chaewon LE SSERAFIM muncul sebagai bintang tamu “Ask Us Anything” atau “Knowing Bros” pada episode Sabtu (14/5). Selain dua mantan member IZ*ONE tersebut, Tsuki dan Moon Su A Billlie serta Kim Shin Young Celeb Five juga menjadi bintang tamu.

Saat mendapatkan pertanyaan mengenai fans yang paling berkesan, Sakura ternyata punya kisah pilu. Hal itu berkaitan erat dengan kondisi keluarganya di mana kedua orangtuanya sudah bercerai sejak ia berusia satu tahun.

“Orangtuaku bercerai saat aku berusia satu tahun. Jadi aku belum pernah melihat ayahku, dan aku belum pernah melihat fotonya,” kata Sakura.

Sejak lahir hingga beranjak dewasa, Sakura belum pernah melihat wajah ayahnya sama sekali. Namun akhirnya ia bisa mengetahui wajah ayahnya lewat cara yang sama sekali tidak terduga.

Source: Kbizoom

“Aku ikut acara handshake pertama kalinya di kota asalku saat itu. Seorang pria datang dan berkata, ‘Aku mendukungmu.’ Segera setelah aku menjabat tanganna, dia berkata, ‘Aku ayahmu.’ Dia bilang dia hanya ada di sana hanya untuk mendukungku. Aku bahkan tidak tahu wajahnya, tapi aku sadar hal ini bisa saja terjadi,” kenang Sakura.

Baca Juga :  Drama Korea Puncaki Top 10 Netflix Indonesia, Begini Reaksi Knetz

Sakura pertama kali debut di HKT48, sister grup AKB48 yang bermarkas di Hakata, Fukuoka, Jepang. Sesuai dengan tradisi grup 48, ada event handshake yang serupa dengan fan meeting untuk momen spesial. Sakura pertama kali muncul secara resmi sebagai member HKT48 di acara handshake lagu “Flying Get” pada tahun 2011 silam.

Sakura kemudian melanjutkan, “Orang berikutnya adalah nenekku. Dia tiba-tiba berkata, ‘Apakah kamu tidak ingat?’ Ini mungkin klise tapi aku merasa, ‘Dia adalah ayah kandungku.’ Dia adalah fans yang paling aku ingat.”

Namun siapa yang menyangka bahwa pertemuan Sakura dengan sang ayah adalah pertama dan terakhir kalinya. Ketika ditanyai apakah ia bertemu dengan ayahnya lagi sejak saat itu, Sakura menjawab, “Tidak.”

Sementara itu, Sakura sudah 10 tahun lebih menjalani karier sebagai idol di Jepang maupun Korea. Setelah kontrak IZ*ONE selesai, Sakura kembali ke grup asalnya lalu memutuskan untuk lulus dari sana. Pada akhir 2021 lalu, terungkap bahwa ia menandatangani kontrak dengan HYBE untuk debut bersama LE SSERAFIM.

(wk/inta)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00428280.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here