Home Showbiz ‘Kembaran’ Irene Red Velvet, Yonghee CIX Diumumkan Positif Covid-19

‘Kembaran’ Irene Red Velvet, Yonghee CIX Diumumkan Positif Covid-19

8
0

Beritamu.co.id
Hingga saat ini, pandemi virus corona di dunia memang masih belum selesai. Meski begitu, kehidupan sudah berangsur normal dan sederet negara memutuskan untuk melonggarkan protokol kesehatan dibandingkan sebelumnya.

Rabu (11/5), BX CIX diumumkan mendapatkan hasil PCR positif Covid-19. Hal ini membuat BX tidak bisa kembali ke Korea Selatan bersama dengan anggota CIX yang lain usai menggelar konser tur perdana mereka di Amerika.

BX menjalani karantina mandiri di Amerika, sedang 4 anggota CIX lainnya yakni Bae Jinyoung, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk kembali ke Seoul. BX dipastikan telah mendapatkan vaksin hingga dosis ketiga dan tak memiliki gejala.

Sumber: C9 Entertainment

Hari ini, Sabtu (14/5) agensi CIX yakni C9 Entertainment mengumumkan bahwa Yonghee mendapatkan hasil PCR positif setibanya di Korea Selatan. Meski begitu, Yonghee dipastikan telah mendapatkan vaksin dosis ketiga sama halnya sang leader, BX.

Yonghee tidak memiliki gejala yang berat dan kini tengah melakukan karantina mandiri di lokasi berbeda dari asrama CIX. Bae Jinyoung, Seunghun, dan Hyunsuk mendapatkan hasil negatif untuk PCR terbaru mereka.

Baca Juga :  Diet Terlalu Ketat, Jimin BTS Sering Pingsan

“Halo. Ini C9 Entertainment. Tes PCR Yonghee setelah kembali ke Korea dikonfirmasi positif. Yonghee telah menyelesaikan putaran ke-3 vaksinasi. Seunghun, Jinyoung, dan Hyunsuk dinyatakan negatif. Yonghee saat ini berada di lokasi terpisah tanpa gejala apa pun,” terang C9 Entertainment.

Kemarin, Jumat (13/5) Yonghee sempat membuat pesan di Universe karena mengkhawatirkan BX yang kini di Amerika bersama dengan manajer mereka. Yonghee memastikan CIX tidak sakit dan berharap penggemar juga sehat.

Sumber: Twitter

“Yap kita semua (member CIX) melakukan panggilan video (dengan BX) kemarin keke. Aku penasaran apakah Gonie hyung (panggilan BX) makan malam sekarang?.? Nikmati makan malammu, hyung. Tentu saja kami tidak sakit. Selama FIX tidak sakit, itu tidak masalah,” ungkap idol kelahiran tahun 2000 itu manis.

Sementara itu, Yonghee sempat mencuri perhatian kala debut di Juli 2019 lalu. Pasalnya, ia memiliki paras mirip dengan Irene Red Velvet hingga dibilang versi pria atau cocok menjadi adik idol cantik itu.

(wk/alfa)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00428259.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here