Home Teknologi Aplikasi Turboprop Flight Simulator 3D MOD APK 1.27.1

Turboprop Flight Simulator 3D MOD APK 1.27.1

121
0
Turboprop Flight Simulator 3D MOD APK 1.27.1 Unlimited Money & All Unlocked

 BeritaMu.co.id  –  Turboprop Flight Simulator MOD APK dapat menjadi alternatif buat kamu yang bercita-cita menjadi pilot, tetapi nggak kesampaian karena satu dan beberapa hal alasan. Tapi, tenang! Game simulasi ini akan mengajakmu mewujudkan impian itu dalam perangkat HP yang kamu gunakan.

Ada begitu banyak tema yang diangkat dalam game simulasi Android, mulai dari keluarga, persahabatan, hingga pekerjaan. Semua tema yang diusung di dalamnya selalu asyik buat dimainkan.

Baca Juga :  Download Bus Simulator Indonesia Mod APK

Salah satu game simulasi yang saat ini menyedot perhatian ialah Turboprop Flight Simulator 3D buatan AXgamesoft mengenai pesawat. Mirip Aerofly FS 2022 yang sempat viral itu.

Kalau kamu ingin menjajal gameplay-nya menggunakan versi modifikasi, kamu bisa download Turboprop Flight Simulator MOD APK unlimited money sebagai trail sebelum menggunakan versi pro. Scroll sampai habis biar kamu tahu gimana cara mainnya juga.

Baca Juga :  Kode Redeem The Legend of Neverland Terbaru

Review Turboprop Flight Simulator 3D

Sumber foto: Google Play Store

Turboprop Flight Simulator 3D APK adalah game simulasi pesawat yang cukup terkenal di kalangan gamers, khususnya mereka yang menyukai game bertemakan penerbangan. Game ini dibuat oleh AXgamesoft dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di Google Play Store.

Hal menarik yang membuat Turboprop Flight Simulator 3D diburu banyak orang ialah terletak pada gameplay yang ditawarkan. Di sini, kamu tak hanya diajak untuk menembus langit dalam perjalanan udara.

Para pemain juga bakalan dilatih menjadi pilot yang andal. Tersedia berbagai misi yang harus kamu selesaikan, mulai dari misi pelatihan yang sifatnya dasar hingga profesional seperti mengemudikan pesawat tempur militer dan kargo.

Pada level yang lebih tinggi, pemain bebas memilih dan memodifikasi pesawat yang mereka gunakan. Turboprop Flight Simulator 3D menyuguhkan berbagai macam pesawat, di antaranya HC-400, E-42, XV-40, MC-400, C-400, RL-72, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Rekomendasi - IG Centang Biru

Cara mengemudikan pesawat tersebut juga nggak sulit. Bermodalkan joystick di layar ponselmu, kamu sudah bisa menggerakkan pesawat tersebut. Kalau mau lebih seru dan asyik lagi, tinggal miringkan saja HP-mu ke kanan dan ke kiri, maka pesawat akan bergerak.

Meskipun menyenangkan, semua pesawat dan tugas yang diberikan nggak bisa kamu nikmati sesuka hati. Kamu harus membeli fitur premium yang tersedia buat membukanya.

Tapi, tenang. Pada versi MOD APK Turboprop Flight Simulator 3D yang Jaka bagikan di sini, semua fitur dan uang yang tersedia bakal kamu dapatkan dengan mudah.

Baca Juga :  Informasi Kapan ML Dihapus Oleh Indonesia

Download Turboprop Flight Simulator MOD APK Terbaru

Sumber foto: Google Play Store

Berbeda dengan game mobile pesawat lainnya, Turboprop Flight Simulator MOD APK multiplayer bisa dimainkan di berbagai perangkat dan OS. Ukurannya juga kecil sehingga kompatibel di HP Android dengan spek standar.

Baca Juga :  Download Warnet Simulator MOD APK v1.9.3
Detail Turboprop Flight Simulator 3D APK
Dirilis oleh AXgamesoft
Ukuran 60 MB
Kategori Simulasi
OS minimal 4.4 atau lebih

DISCLAIMER:
Turboprop Flight Simulator APK MOD adalah versi modifikasi yang bersifat ilegal dan berbahaya. Pemblokiran, penghapusan, dan malware serta pencurian data bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Jadi, berhati-hatilah.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
1.27.1 (Terbaru) 1 Maret 2022 1. Unlimited money.
2.Unlocked all.
3. No ads.
Klik di sini
1.26.2 27 Februari 2022 1. Unlimited money.
2.Unlocked all.
3. No ads.
Klik di sini
1.25 12 Februari 2022 1. Unlimited money.
2.Unlocked all.
3. No ads.
Klik di sini
Orisinal 19 April 2017 Google Play Store
Apps Store

Cara Instal Turboprop Flight Simulator Full Version

Baca Juga :  Download - Car Simulator 2 MOD v1.38.3 Terbaru 2021

Memasang APK Turboprop Flight Simulator MOD 1.26.2 atau yang terbaru ke perangkat Android, iOS, dan PC sangat mudah. Tapi, karena ini adalah versi MOD APK, kamu harus menginstalnya secara manual. Berikut caranya.

Hapus Turboprop Flight Simulator APK versi sebelumnya (jika ada).

Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan :Sumber Tidak Dikenal .

Download file MOD APK yang sudah Jaka berikan di atas.

Klik file Turboprop Flight Simulator APK MOD yang kamu inginkan di atas dan unduh di perangkat (Klik ‘Izinkan dari sumber ini’ jika diminta).

Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Baca Juga :  Cara Mengisi SPT Pajak Online untuk 1770 SS, 1770 S

Perbedaan MOD APK Turboprop Flight Simulator & Orisinal

Sumber foto: Google Play Store

Secara umum, ada beberapa perbedaan yang bakal kamu temukan ketika menggunakan Turboprop Flight Simulator versi modifikasi. Perbedaan itu terletak pada fitur yang ditawarkan oleh versi MOD. Nah, supaya lebih jelas, Jaka sudah merangkum poin-poin perbedaannya pada tabel di bawah.

Turboprop Flight Simulator 3D Orisinal Turboprop Flight Simulator 3D APK MOD
Uang terbatas Uang tak terbatas
Sebagian fitur terkunci Semua fitur, termasuk premium, tidak terkunci
Ada pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi
Ada iklan Tidak ada iklan

Baca Juga :  "Jujutsu Kaisen" akan hadir dalam bentuk "mobile game"

Fitur Unggulan Turboprop Flight Simulator APK MOD (Unlimited Money)

Sumber foto: Google Play Store

Sebagai game dengan visual terbaik, Turboprop Flight Simulator 3D MOD APK punya tampilan yang realistis dan imersif sehingga nampak seperti sungguhan.

Ketika kamu bermain, misalnya saat berada di kokpit, kamu bisa menikmati sensasi menjadi pilot yang sesungguhnya, geng. Apalagi, jika menggunakan versi APK MOD Turboprop Flight Simulator unlimited money, pengalaman bermain bakalan jauh lebih seru.

Baca Juga :  Download Alien Shooter 2 Mod Apk

Hal itu karena game tersebut memboyong sejumlah fitur unggulan yang tidak tersedia pada versi asli. Apa sajakah fitur unggulannya itu?

1. Unlimited Money

Nggak bisa disangkal kalau game simulasi pesawat adalah permainan yang paling bergengsi dan mahal. Kalau level atau pesawatmu begitu-begitu saja, artinya nggak dimodifikasi, kamu bakalan ketinggalan dengan yang lain.

Baca Juga :  Download Indomaret Simulator APK v1.0 Terbaru 2022

Ditambah lagi game ini kerap melakukan pembaruan. Rasanya agak nggak enak, ya, kalau tampilan dan performa main masih gitu-gitu saja.

Makanya, ada versi modifikasi yang bisa menjadi “jalan ninja” para pemain buat mendapatkan uang tak terbatas. Berbekal uang ini, kamu bisa membeli apa saja yang kamu inginkan tanpa khawatir kehabisan uang.

2. Unlocked All

Selain itu, versi Turboprop Flight MOD APK juga all unlocked. Maksudnya gimana, tuh? Semua fitur premium yang terkunci di versi resmi, di versi ini terbuka.

Baca Juga :  Download & Mainkan Harvest Moon: Back to Nature di Android

Semua fitur premium itu dapat para pemain akses secara gratis tanpa harus purchase in apps. Jadi, kamu bisa membuka dan menggunakan semua pesawat yang tersedia, mencoba gaya penerbangan, dan menjajal semua mode permainan.

3. Tanpa Iklan

Nah, ini yang paling penting. Pada versi MOD Turboprop Flight Simulator APK, kamu nggak akan terpapar iklan sama sekali. Soalnya, versi tersebut bersih dari iklan, geng.

Ya, meskipun update dari Turboprop Flight Simulator sudah meniadakan iklan, tetapi tetap saja iklan bakalan muncul walaupun intensitasnya nggak sebanyak sebelumnya.

Baca Juga :  Download Car Fix Tycoon MOD APK 1.8.7 Terbaru 2022, Unlimited Money and Gems

Penting: Bahaya Menggunakan MOD APK

Turboprop Flight Simulator all unlocked memang membawa sejumlah keunggulan dibandingkan versi asli. Fiturnya lengkap sehingga bisa membuat permainan jadi makin seru.

Namun, game tersebut merupakan versi modifikasi yang bersifat ilegal dan berbahaya. Ada sejumlah risiko yang akan kamu dapatkan jika kamu menggunakannya. Adapun risiko dan bahaya tersebut di antaranya sebagai berikut.

Baca Juga :  Begini Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth Ke Laptop Windows

Berisi malware: Terkadang, nggak sedikit aplikasi besutan pihak ketiga yang membawa sejumlah malware berupa virus yang berpotensi merusak perangkat. Bahkan, virus tersebut juga bisa menjadi perantara yang mencuri semua data.

Pemblokiran akun permanen: Akun yang kamu gunakan juga berisiko di-banned oleh pihak pengembang asli saat mengetahui ada salah satu pemain yang menggunakan versi bajakan. Nggak tanggung-tanggung, kamu bisa dilarang menggunakan bermain selamanya.

Baca Juga :  Cheat Warnet Simulator PC & Android Terbaru 2022

Merugikan developer asli: Pihak pengembang mungkin saja akan kehilangan pendapatan dari hak cipta yang sudah ia buat lantara aplikasinya dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

 

Melihat risiko yang ada, kamu pun harus berhati-hati saat menggunakan versi ini, ya. Jika memang yakin mau menggunakannya, kamu harus siap dengan segala risiko yang sewaktu-waktu datang.

Akhir Kata

Turboprop Flight Simulator MOD APK merupakan game simulasi pesawat yang paling menyenangkan dan imersif. Misi dan mode permainannya lengkap dibanding game pesawat lain.

Baca Juga :  Download Bakso Simulator MOD APK v1.3

Kalau kamu tertarik, kamu bisa download Turboprop Flight Simulator 3D yang ada di atas. Silakan pilih versi yang kamu mau di sana.

Namun, ingat, kalau kamu memutuskan buat unduh versi MOD APK-nya, segala bentuk risiko dan bahaya seperti yang Jaka mention tadi bisa saja terjadi. Jadi, berhati-hatilah.

Baca Juga :  Cara Hapus Akun Instagram Mudah dan Cepat Terupdate 2022

sumber : (https://jalantikus.com/gaming/download-turboprop-flight-simulator-3d-mod-apk/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here