Home Showbiz Chanyeol EXO Bagikan Pesan Manis untuk Para Member, Isinya Bikin Kesemsem

Chanyeol EXO Bagikan Pesan Manis untuk Para Member, Isinya Bikin Kesemsem

93
0

Beritamu.co.id
Baru-baru ini, Chanyeol menghangatkan hati EXO saat ia menulis delapan surat yang didedikasikan untuk masing-masing anggota grupnya. Hal ini tentunya juga mengundang perhatian penggemarnya yang menyukai interaksi mereka.

Pada tanggal 29 Januari, Chanyeol menjadi trending di media sosial setelah beberapa akun penggemar grup tersebut membagikan di Twitter surat yang ditulis oleh anggota EXO itu untuk delapan anggotanya. Surat-surat yang semuanya ditulis sendiri dan ditulis dalam bahasa Jepang adalah bagian dari Buku Resmi Jepang EXO di mana Chanyeol mengambil kesempatan ini untuk membagikan cintanya kepada Kai, D.O., Chen, Lay, Sehun, Suho, Baekhyun dan Xiumin.

Dalam suratnya kepada Kai, Chanyeol menunjukkan kasih sayangnya dengan mengatakan pesan manis. “Kai, dari siapa aku bisa belajar banyak. Kamu mungkin masih terlihat muda dan masih seperti bayi, tapi aku suka Kai yang tiba-tiba menunjukkan dirinya yang dewasa. Mari kita lanjutkan. untuk banyak berolahraga bersama!” tulis Chanyeol untuk Kai.

Kepada D.O. yang selalu mendukung, Chanyeol menulis, “Kadang dia seperti teman, kadang dia seperti kakak laki-laki, kadang dia seperti adik laki-laki. Aku selalu berterima kasih kepada DO, yang selalu ada di sisiku. Lain kali, aku akan membuatkanmu pasta.”

“Chen, kamu seperti malaikat dan pria dengan hati yang hangat. Setiap kali aku berbicara denganmu, kamu adalah orang yang paling banyak tertawa. Aku menjadi bahagia saat melihat Chen menikmatinya. Aku selalu ingin melihatmu,” tulis Chanyeol untuk Chen.

Baca Juga :  Kim Jae Wook Rambut Pirang di 'Crazy Love' Tuai Syok, Fans Indonesia Beri Julukan Baru

“Si jenius musik kakakku Lay! Aku sangat merindukanmu karena kita tidak bertemu akhir-akhir ini. Aku merindukan saat kita dulu bermain gitar bersama. Mainkan gitar bersama lagi!” tulis Chanyeol untuk Lay yang diketahui sedang beraktivitas di negara asalnya Tiongkok.

Sumber: Kpopstarz

Dalam suratnya kepada Sehun, Chanyeol membuatnya tetap sederhana, dengan mengatakan, “Ada banyak hal yang ingin aku katakan padamu, tapi aku lebih suka tidak mengatakannya. Aku menyukaimu.”

Lalu untuk sang leader Suho, ia menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Sebagai leader kami, terima kasih karena selalu membimbing kami. Nasihat kakak selalu memberi saya begitu banyak kekuatan. Fighting!”

Sumber: Kpopstarz

Untuk Baekhyun yang santai, Chanyeol menunjukkan cinta untuk teman baiknya. “Baekhyun yang terlihat imut di luar, tetapi sebenarnya jantan. Kupikir aku selalu menerima pengaruh yang baik darimu. Tolong tetaplah sebagai orang yang baik, teman bagiku di masa depan juga. Ayo bersenang-senang lagi!”

Dan terakhir, kepada anggota tertua grup, Xiumin, Chanyeol dengan manis menulis, “Anggota tertua kami kakak Xiumin! Terima kasih karena selalu memberikan dukungan kepada grup kami. Kamu benar-benar hyung yang imut dan keren!”

Sementara itu, setelah surat-suratnya dibagikan secara online, para penggemar EXO tersentuh mendengar isinya yang manis itu. Surat-surat ini sempat menjadi trending topik di Twitter dalam waktu yang cukup lama.

(wk/taki)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00408971.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here