Home Showbiz Cara BTS Adakan Pesta Perayaan Sebelum dan Setelah Sukses Dibandingkan

Cara BTS Adakan Pesta Perayaan Sebelum dan Setelah Sukses Dibandingkan

30
0

Sebuah video baru-baru ini diposting di akun Instagram yang dikelola oleh seorang penggemar BTS. Dalam video yang dirilis, masing-masing momen BTS di tahun 2014 dan 2021 diperlihatkan.

Beritamu.co.id
Sebuah video yang mengungkapkan bagaimana BTS (Bangtan Boys) telah berubah setelah 7 tahun baru-baru ini menjadi topik hangat. Video menunjukkan para member sedang merayakan sesuatu.

Sebuah video baru-baru ini diposting di akun Instagram yang dikelola oleh seorang penggemar BTS. Dalam video yang dirilis, masing-masing momen BTS di tahun 2014 dan 2021 diperlihatkan.

Bagian pertama menampilkan bagaimana BTS mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahun debut pertama mereka pada 2014, yang diunggah di saluran Youtube BTS. Saat itu, mereka memasak semuanya sendiri dan berkumpul di sekitar kue, dan menyanyikan lagu selamat.

Video ini menarik perhatian karena orang-orang dapat merasakan betapa mudanya para member BTS saat itu, khususnya Jungkook yang masih berusia 16 tahun ketika debut.

Rekaman kedua difilmkan dan ditampilkan pada tahun 2021 ketika BTS menyelenggarakan siaran V LIVE tak lama setelah mereka menghadiri American Music Awards 2021. Pada upacara penghargaan ini, BTS memenangkan Artist of the Year.

Baca Juga :  Netizen Bahas Kelayakan aespa Menangkan Daesang dengan 'Next Level'

Tidak seperti penampilan sederhana mereka di tahun 2014, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpakaian lebih modis dan menikmati pesta dengan anggur. Jelas tampak sekali perubahan drastisnya.

Namun mereka masih menikmati pizza dan kue untuk perayaan. Satu-satunya perbedaan mungkin anggur. Saat mereka telah berubah menjadi orang dewasa, mereka menambahkan gelas anggur untuk “meningkatkan” perayaan.

“Mereka tidak berubah,” komentar netizen. “Itulah kenapa aku menyukai BTS,” tambah netizen lain. “Kupikir mereka akan berubah setelah mereka menjadi grup global, tapi mereka tetap sama,” pungkas lainnya.

Sementara itu, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch “DFESTA.”

(wk/chus)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00404428.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here