Home Showbiz Hampir 40 Tahun, Penampilan Lee Jun Ki dalam Balutan Seragam Sekolah Bikin...

Hampir 40 Tahun, Penampilan Lee Jun Ki dalam Balutan Seragam Sekolah Bikin Netizen Syok

52
0

Foto Lee Jun Ki saat mengenakan seragam SMA langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Intip potret tampannya dan tanggapan lengkap netizen berikut ini.

Beritamu.co.id
Lee Jun Ki dikenal sebagai salah satu aktor Korea dengan paras rupawan. Meski telah berusia 39 tahun (40 menurut perhitungan Korea), dia memiliki wajah awet muda yang sedap dipandang mata.

Baru-baru ini Lee Jun Ki kembali menuai decak kagum usai mengunggah fotonya dalam balutan seragam sekolah. Sebab dia terlihat sangat muda seperti remaja pada umumnya.

Dalam foto tersebut, Lee Jun Ki menunjukkan beberapa pose manis ke arah kamera. Dia juga tersenyum cerah dan menampilkan ekspresi penuh kebahagiaan.

Foto ini tampaknya ia ambil di sela-sela syuting drama SBS “Again My life“. Sebab dia menuliskan nama karakternya dengan keterangan, “Kembali ke SMA. Murid Kim Hee Woo.”

Lee Jun Ki juga menambahkan emotikon wajah menyeringai dengan keringat di sebelahnya. Hal itu seolah mengisyaratkan rasa canggungnya karena harus menggunakan seragam SMA di usia yang tak lagi muda.

Baca Juga :  Aiki Leader Hook Ternyata Sempat Tak Percaya dengan Tim Produksi 'Street Woman Fighter', Kenapa?

Setelah diposting, foto-foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang terkejut melihat betapa mudanya Lee Jun Ki dalam foto-foto tersebut.

“Apa? Apakah kamu benar-benar berumur 40 tahun?” ujar seorang netizen. “Whoa, kupikir kamu benar-benar bisa lulus SMA jika tidak ada yang mengenalimu haha,” imbuh netizen yang lain. “Apa rahasia untuk penampilan awet mudamu? Tolong beri tahu kami!” sahut netizen lainnya.

Sementara itu, “Again My Life” bercerita tentang siswa dengan peringkat terbawa yang akhirnya belajar keras agar bisa masuk universitas. Dia akhirnya lulus ujian pengacara dan bekerja sebagai jaksa yang antusias.

(wk/eval)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00401179.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here