Home Showbiz Rambut Pendek Song Ji Hyo Dikritik Netizen, Member ‘Running Man’ Beri Sindiran...

Rambut Pendek Song Ji Hyo Dikritik Netizen, Member ‘Running Man’ Beri Sindiran Halus

26
0

Dalam episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada Minggu (19/12), para anggota terlihat memberi sindiran halus pada netizen yang mengkritik rambut pendek Song Ji Hyo.

Beritamu.co.id
Kritik terhadap rambut pendek Song Ji Hyo turut menjadi bahasan member “Running Man“. Dalam episode terbaru “Running Man” yang tayang pada Minggu (19/12), mereka tampak memberi sindiran halus pada netizen yang mengkritik Song Ji Hyo dan penata gayanya.

Di episode kali ini, para member “Running Man” mengadakan pesta liburan dengan bintang tamu Ha Do Kwon, Cha Chung Hwa dan Heo Young Ji. Di segmen pembuka, mereka saling memuji pakaian yang mereka gunakan ke pesta tersebut.

Yoo Jae Seok memuji Song Ji Hyo, “Pakaianmu terlihat cantik. Kamu berpakaian dengan sangat baik. Ada apa?”. Pujian ini pun ditanggapi dengan bijak oleh Song Ji Hyo.

Dia berkomentar, “Itu dilakukan oleh orang yang selalu mendandaniku. Dia mendandaniku sesuai dengan konsepnya.”

Baca Juga :  Jo Hyun Chul Pemeran Cho Suk Bong di 'D.P.' Mantap Ambil Peran Ngenes Gara-Gara Saran Dukun

Source: SBS

Yoo Jae Seok menanggapi, “Stylist mengalami banyak hal karena ‘gaya’. Tapi selera artis sering terlibat.” Kim Jong Kook menambahkan, “Bukannya stylist-ku tidak bekerja keras. Aku hanya memakai apapun yang kuinginkan.”

“Aku juga. Direktur Jueun akan akan menata gayaku sesuai dengan apa apa yang kuperintahkan,” imbuh Yoo Jae Seok.

Karena arah pembicaraan ini sudah jelas, Song Ji Hyo terang-terangan membahas rambut pendeknya. “Lagi pula, rambutku akan segera tumbuh kembali.”

Para anggota pun menanggapi hal ini dengan pujian selangit. Mereka berkomentar, “Rambut ini terlihat bagus untukmu!”

Sebelumnya, Song Ji Hyo menghebohkan publik usai memamerkan rambut barunya. Dia juga tampil percaya diri dengan gaya ini di salah satu episode “Running Man” yang tayang pada akhir November lalu.

Meski para anggota “Running Man” memberi pujian selangit padanya, penggemar memiliki pandangan yang berbeda. Penggemar bahkan meminta Song Ji Hyo untuk memecat penata gayanya.

(wk/eval)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00401669.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here