Home Showbiz Adegan ‘Hellbound’ yang Paling Bikin Merinding Justru Undang Tawa Netizen, Sangat Relatable?

Adegan ‘Hellbound’ yang Paling Bikin Merinding Justru Undang Tawa Netizen, Sangat Relatable?

70
0

Netflix memilihkan adegan ‘Hellbound’ yang paling membuat pemirsa merinding. Ternyata adegan-adegan tersebut malah membuat mereka tertawa, apakah relatable sekali?

Beritamu.co.id
Meski sudah beberapa minggu berlalu sejak penayangan perdana, “Hellbound” kembali menarik perhatian. Drama yang dibintangi Yoo Ah In ini masih berada di jajaran 10 teratas kategori acara TV di Netflix Indonesia per Kamis (9/12).

Diangkat dari webtoon berjudul sama, “Hellbound” menceritakan hubungan antara fenomena menakutkan datangnya utusan neraka dengan agama Kebenaran Baru. Dalam drama itu, dunia sedang mengalami fenomena mengerikan di mana orang-orang mendadak mendapat hukuman untuk dikirim ke neraka.

Pada Rabu (8/12), Netflix Korea membuat postingan di Instagram yang diberi judul “Hal yang paling membuat merinding tentang ‘Hellbound'”. Berdasarkan judul tersebut, mereka memberikan penjelasan dari masing-masing tangkapan layar di mana aktor Park Jung Min dan Han Woo Yeol di ruang konferensi di mana pejabat siaran bertemu dengan petugas Kebenaran Baru.

Postingan itu menggambarkan situasi pekerja yang harus tetap banting tulang apapun keadaannya. Di bawah foto Park Jung Min terdapat keterangan yang berbunyi, “Dia masih pergi bekerja bahkan jika bayinya dijatuhi hukuman neraka.” Sedangkan di foto Han Woo Yeol keterangannya ialah, “Dia masih pergi bekerja ketika itu adalah hari di mana ia akan diikat ke neraka.”

Baca Juga :  Bae Doona Ungkap Alasan Ia Peduli dan Sayang Banget dengan IU

Dua adegan itu dipilih sebagai yang paling bikin merinding karena menunjukan dua pria yang bekerja di perusahaan Korea harus selalu ngantor apapun situasinya. Tak ayal postingan ini mengundang tawa dari netizen karena situasinya sangat relatable alias dekat dengan kehidupan pemirsa.

“Orang Korea harus menghubungi perusahaan mereka terlebih dulu bahkan jika dunia akan kiamat,” komentar seorang netizen. “Ini adalah kenyataan yang sangat lucu tapi sedih,” imbuh netizen yang lain. “Kupikir ini bukan adegan aneh ketika menontonnya lol,” tambah lainnya.

“Mereka berpikir, ‘Ah apa yang harus kulakukan… biar aku pergi bekerja dulu.’ Lol,” kata salah satu netizen. “Bagaimana mereka bisa keluar di dunia yang seperti itu?” sambung netizen lain. “Mereka masih kerja, lol,” sahut yang lain.

Sementara itu, “Hellbound” telah mendapatkan permintaan agar dilanjutkan ke season 2 karena akhir yang mengusik rasa penasaran pemirsa. Meski demikian, belum ada keterangan lain soal musim selanjutnya.

(wk/inta)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00399706.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here