Home Teknologi Gadget Layar lebih lebar dengan chip A15 Bionic, Apple luncurkan iPad Mini 6

Layar lebih lebar dengan chip A15 Bionic, Apple luncurkan iPad Mini 6

14
0

Jakarta (BeritaMu.co.id) – Apple telah meluncurkan iPad Mini terbaru, yakni generasi ke-6, dengan layar Liquid Retina 8,3 inchi yang lebih lebar dan chip A15 Bionic sehingga kinerjanya 80 persen lebih cepat daripada generasi sebelumnya, menjadikannya sebagai iPad mini yang paling mumpuni.

iPad mini 6 juga dilengkapi port USB-C untuk transfer data hingga 5Gbps, jaringan 5G yang kecepatannya hingga 3,5 Gbps, kamera canggih, center stage, dan dapat mendukung Apple Pencil generasi ke-2. Kemudian, tombol dayanya menyatu dengan sensor Touch ID di bagian kanan atas.

“Dengan desain ultra portabel dan dan berbagai kegunaan dari tugas sehari-hari hingga aplikasi kreatif dan pekerjaan, iPad Mini menjadi yang paling mumpuni,” kata Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Greg Joswiak dalam siaran persnya.

“Dengan layar Liquid Retina, peningkatan kinerja yang baik, kamera canggih terbaru di bagian depan dan belakang, center stage, USB-C, 5G, dan dukungan Apple Pencil, iPad Mini adalah sebuah lompatan besar yang dapat digenggam,” lanjutnya.

iPad Mini 6 juga akan menghadirkan pengalaman menonton film yang luar biasa berkat layar 8,3 inchi yang lebih lebar, tingkat kecerahan 500 nits, pelapis layar anti reflektif, true tone, color gamut P3, laminasi penuh, dan speaker stereo.

Baca Juga :  Lenovo luncurkan tablet Tab P12 Pro 5G dan P11 5G

Kemudian, iPad Mini 6 juga memiliki peningkatan kinerja yang luar biasa berkat chip A15 Bionic dengan desainnya yang sangat efisien dan memiliki masa pakai baterai hingga sepanjang hari.

A15 Bionic di iPad Mini 6 bahkan dapat menangani aktivitas berat, mulai dari game hingga aplikasi profesional. Dengan kinerja yang kuat dan desain yang ringkas, iPad Mini 6 adalah alat utama yang dapat dibawa pengguna ke mana saja.

iPad Mini memiliki kamera depan ultra wide 12 megapixel dengan bidang pandang yang jauh lebih besar yang didukung center stage, sedangkan kamera belakang 12 megapixel dengan Focus Pixels dan aperture yang lebih besar serta dilengkapi flash true tone.

iPad Mini 6 akan hadir dalam varian model Wi-Fi Only dan Wi-Fi + Cellular dengan pilihan warna Purple, Starlight, Space Gray, dan Pink, dan pilihan kapasitas penyimpanannya adalah 64 GB dan 256 GB. iPad Mini 6 mulai bisa dipesan pada 24 September 2021 dengan harga mulai 499 dolar AS atau sekitar Rp7,1 juta.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/2394033/apple-luncurkan-ipad-mini-6-layar-lebih-lebar-dengan-chip-a15-bionic)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here