Home Showbiz Kim Hyun Soo Ungkap Cameo Paling Berkesan, Nangis Saat Syuting Terakhir ‘Penthouse...

Kim Hyun Soo Ungkap Cameo Paling Berkesan, Nangis Saat Syuting Terakhir ‘Penthouse 3’

9
0

Demam Penthouse

Kim Hyun Soo bermain dalam semua season sebagai Bae Ro Na, putri Oh Yoon Hee (Eugene). Dalam wawancaranya, ia berbagi bahwa telah belajar banyak dari ketekunan Bae Ro Na.

Beritamu.co.id
Kim Hyun Soo menjadi salah satu aktris “Penthouse” yang langsung menjalani sesi wawancara begitu season 3 tamat. Aktris kelahiran tahun 2000 itu bermain dalam semua season sebagai karakter Bae Ro Na, putri Oh Yoon Hee (Eugene).

Dalam wawancaranya, Kim Hyun Soo berbagi bahwa dia telah belajar banyak dari ketekunan karakter Bae Ro Na. “Di season 1, ibu (Bae Ro Na) mencegahnya mengejar mimpi dan teman-teman sekelasnya mengucilkan dan menggertaknya,” ujar Kim Hyun Soo.

“Tapi dia masih menolak untuk menyerah pada mimpinya dan bergerak maju sambil percaya pada kemampuannya sendiri. Aku ingin belajar dari aspek itu. Aku berpikir bahwa aku juga perlu percaya pada diri sendiri dan bergerak maju sebagai seorang aktris. Kupikir ada banyak hal yang perlu kupelajari dari Ro Na,” imbuh Kim Hyun Soo.

Kim Hyun Soo pun menyebutkan sosok cameo yang paling berkesan baginya di “Penthouse”. “Dalam episode terakhir, BewhY membuat penampilan khusus di adegan di mana Ro Na dan Seok Hoon (Kim Young Dae pergi ke restoran pasta,” tutur Kim Hyun Soo.

Baca Juga :  Kim Saeng Min dan Daniel Wanna One Jadi Reputasi Brand Tertinggi Pria Bulan Desember

“Itu adalah (kemunculan cameo) yang paling mengesankan bagiku. Dia sangat pandai berakting. Mungkin karena dia seorang rapper, tapi pengucapannya sangat bagus dan syutingnya sangat menyenangkan,” tambah Kim Hyun Soo.

Kim Hyun Soo mengungkapkan bahwa dia meneteskan air mata syuting terakhirnya untuk “Penthouse 3”. “Saat syuting ‘Penthouse’ dalam jangka waktu yang lama, aku sangat menyukai drama dan karakterku. Kupikir aku akan merasa lega ketika syuting berakhir, tetapi ketika hari itu tiba, aku mendapati diriku menangis,” sambung Kim Hyun Soo.

Kim Hyun Soo menambahkan, “Kupikir ini adalah drama yang akan memiliki arti bagiku untuk waktu yang lama. Fakta bahwa banyak pemirsa yang menonton memberiku kekuatan dan aku bersenang-senang berakting.”

Sementara itu, “Penthouse 3” ditutup dengan 14 episode sempurna sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan mini seri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak rating 19,1 persen dan puncaknya 21,6 persen.

(wk/amal)

Demikian berita mengenai Kim Hyun Soo Ungkap Cameo Paling Berkesan, Nangis Saat Syuting Terakhir ‘Penthouse 3’, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00385063.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here