Home Kriminal Budak sabu dicokok di Kedung Klinter

Budak sabu dicokok di Kedung Klinter

5
0
Budak sabu dicokok di Kedung Klinter

SURABAYA – Di usianya yang sudah tidak muda, M Sholeh, 48, harus berurusan dengan polisi. Warga Jalan Kedung Klinter, Surabaya ini ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Karang Pilang atas kasus penyalahgunaan sabu-sabu.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti 0,98 gram sabu-sabu. Berdasarkan informasi terbongkarnya kasus penyalahgunaan sabu-sabu berawal saat polisi menerima informasi dari warga bila tersangka sering mengonsumsi sabu-sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian, polisi membekuk tersangka di rumahnya Jalan Kedung Klinter, Kamis (9/9) sekitar pukul 17.00. Polisi menemukan satu poket sabu yang disimpan di saku celana sebelah kiri tersangka.

“Tersangka sudah lama menjadi target operasi polisi. Meski paruh baya usianya, tapi licin orangnya,” ujar Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Sudarmanto melalui Kanit Reskrim Iptu Irwan Nugroho, Rabu (15/9).

Baca Juga :  BNNK kejar pemasok sabu di Simo Tambaan

Sholeh mengaku mendapatkan serbuk kristal itu dari seseorang berinisial IR di kawasan Jalan Plemahan, Surabaya. Pengakuan sementara, sabu-sabu tersebut hendak dipakai sendiri.

“Kami masih kembangkan kasus. Apakah dia juga mengedarkan,” tegas Irwan.

Sumber : https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2021/09/15/289761/budak-sabu-kedung-klinter-dicokok-di-rumahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here