Home Showbiz Koreografer ‘Butter’ Remix BTS Ngaku Tak Menyangka 3J Punya Kepribadian Unik

Koreografer ‘Butter’ Remix BTS Ngaku Tak Menyangka 3J Punya Kepribadian Unik

54
0

Koreografer BTS bernama Nick Joseph yang membuat gerakan untuk lagu ‘Butter’ versi remix mengaku cukup terkejut dengan kepribadian dari 3J yang mampu membuatnya nyaman.

Beritamu.co.id
Di balik kesuksesan koreografi sempurna “Butter” versi remix yang dilantunkan oleh BTS (Bangtan Boys) memiliki kisah tersendiri. Seperti yang sudah diketahui, HYBE secara konsisten membawa talenta top dunia dan salah satu tambahan terbaru dari agensi adalah Nick Joseph.

Nick Joseph adalah koreografer di balik video dance baru BTS dari penampilan spesial dari remix “Butter” bersama Megan Thee Stallion yang dibintangi oleh 3J yakni J-Hope, Jungkook dan Jimin BTS. Dalam waktu kurang dari satu jam, video tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali, dan penggemar memuji tarian 3J yang kuat dan mendetail.

Sebelum bekerja sama dengan BTS, Nick Joseph sebelumnya mengumumkan jika ia akan pindah ke Korea Selatan sekitar setengah tahun. Pada saat itu, dia tidak bisa percaya bahwa impiannya terwujud. “Update keseharianku (1/2): Akan tinggal di Korea selama 5-6 bulan ke depan melakukan beberapa pekerjaan Kpop di luar sana. Awalnya ketika tawaran itu dilontarkan padaku, aku menolaknya. Aku melakukan hal yang kita semua lakukan dengan menyangkal nilai kreatif kami karena kami cenderung mengadopsi pola pikir rendah hati dan mengatakan, ‘Aku tidak tahu apakah pantas mendapatkannya’. Bersamaan dengan itu adalah pengalaman baru berada jauh dari rumah untuk waktu yang sangat lama. Kalian paling lama aku jauh dari rumah adalah seperti 2 minggu LOL,” tulis Nick Joseph pada akun Instagram-nya.

Setelah tiba dan memasuki karantina (persyaratan wajib bagi para pendatang dari negara lain, Nick memposting video dirinya sedang menari. Ini hanya sebagian kecil dari apa yang ditawarkan olehnya yang berkembang pesat ini. “Bagiku, ini gila berada di sini di Korea melakukan pekerjaan dengan Hybe, tetapi dapat bekerja secara pribadi dengan 3/7 BTS dan koreografi rutinitas ini untuk mereka sangat liar. Itu benar-benar memacu semangatku, tetapi sungguh merupakan berkat waktuku di sini,” tutur Nick Joseph saat menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan BTS.

Baca Juga :  Jungwon ENHYPEN Minta Maaf usai Tak Sengaja Lontarkan Komentar Menyinggung Peserta Ujian CSAT

Nick Joseph tidak bisa berkata apa-apa selain pujian untuk keterampilan, etos kerja, dan dedikasi unit tari dari 3J ini. 3J ini membuat Nick merasa diterima dan menghiburnya dengan kepribadian menyenangkan bagi mereka.

“Mengenai 3J ini, aku sangat mengagumi etos kerja serta kepribadian unik mereka yang berbeda (sangat ramah dan sangat lucu!) Dan dedikasi mereka yang luar biasa terhadap apa yang mereka lakukan. Mereka terus membuat pembaruan,” tulis Nick Joseph menilai kepribadian 3J tersebut.

“Beberapa latihan, run-through, dan catatan semua untuk memastikan mereka melakukan yang terbaik, dan mereka menyelesaikannya dengan baik. Aku sangat menghargai upaya dan perhatian mereka. Ini adalah pengalaman berharga yang diciptakan untuk mereka dan bekerja dengan sutradara pertunjukan dan kru film lainnya Masih ada cukup waktu tersisa di sini, jadi aku menantikan apa pun yang akan datang. Terima kasih!” lanjut Nick Joseph mengakhiri kisahnya yang menyenangkan itu.

Sementara itu, Nick Joseph juga turut andil dalam membuat koreografi dance untuk single comeback ENHYPEN bertajuk “Drunk-Dazed”. Bekerja dengan HYBE memiliki kesenangan sendiri bagi penari satu ini.

(wk/wahy)

Demikian berita mengenai Koreografer ‘Butter’ Remix BTS Ngaku Tak Menyangka 3J Punya Kepribadian Unik, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00384450.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here