Home Showbiz Stylist BLACKPINK Paling Suka Dandani Lisa, Kenapa?

Stylist BLACKPINK Paling Suka Dandani Lisa, Kenapa?

58
0

‘TMI News’ mengungkapkan bahwa Lisa menduduki peringkat ke-3 dari enam selebriti wanita dengan bentuk tubuh terbaik. Stylist BLACKPINK paling suka mendandani idol cantik itu.

Beritamu.co.id
Lisa BLACKPINK (Black Pink) disebut-sebut di episode terbaru “TMI News” karena bentuk tubuhnya yang mengesankan. Stylist grup paling suka mendandani idol cantik besutan YG Entertainment itu.

“TMI News” mengungkapkan bahwa Lisa menduduki peringkat ke-3 dari enam selebriti wanita dengan bentuk tubuh terbaik. Berada di posisi kedua adalah aktris Kim Seo Hyung dan yang pertama ditempati Lee Si Young.

Dalam episode tersebut, Lisa disebut memiliki tubuh langsing serta kaki panjang yang indah. Episode tersebut bahkan menampilkan “LILI’s FILM #3 – LISA Dance Performance Video” ikonik miliknya di mana kakinya menarik perhatian di seluruh dunia.

Selain kakinya yang panjang dan pinggangnya yang seperti semut, Lisa juga memiliki wajah mungil yang menggemaskan. Sebagai contoh, acara tersebut menunjukkan gambar Lisa yang memegang smartphone yang ternyata lebih besar dari wajahnya.

Baca Juga :  Ji Soo Ucapkan Ulang Tahun Ke Nam Joo Hyuk, Fans Heboh di Sosial Media

Karena sosoknya yang memukau dan visual yang indah, stylist BLACKPINK paling suka mendandaninya. “Proporsi tubuhnya di tingkat lain, di luar dunia ini. Proporsi tubuhnya membuat kita berpikir bahwa dia bukan manusia,” kata MC.

Acara tersebut juga mengungkapkan bahwa stylist grup dapat memberi Lisa pakaian apa pun yang tidak cocok untuk member lainnya. “Menurut stylist YG Entertainment, proporsi tubuh Lisa sangat sempurna sehingga semua gaya yang tidak baik pada member lain dialihkan ke Lisa,” kata MC.

MC juga berkomentar tentang bagaimana Lisa mampu menarik mode yang paling unik. Tidak peduli seberapa gila gayanya di luar sana, Lisa mampu melakukannya.

Lisa pada dasarnya terlahir dengan sosok yang hebat. Namun ia menjaga kesehatannya dengan beberapa jenis olahraga seperti tinju untuk mempertahankan bentuk fisiknya.

(wk/chus)

Demikian berita mengenai Stylist BLACKPINK Paling Suka Dandani Lisa, Kenapa?, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00382220.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here