Home Kpop Timnya Tak Terpilih, Tangisan Huening Bahiyyih di ‘Girls Planet 999’ Bikin Penggemar...

Timnya Tak Terpilih, Tangisan Huening Bahiyyih di ‘Girls Planet 999’ Bikin Penggemar Nyesek

329
0

Adik Huening Kai TXT yakni Huening Bahiyyih tak kuasa menahan kesedihan karena tak ada peserta yang ingin bekerjasama dengan timnya di ‘Girls Planet 999’.

Beritamu.co.id
Adik Huening Kai TXT yakni Huening Bahiyyih menuai banyak perhatian karena partisipasinya di “Girls Planet 999“. Meski terlihat sangat ceria sejak awal, dia tak dapat menahan kesedihannya di episode terbaru program Mnet tersebut.

Hal itu dikarenakan tim (sel) Huening Bahiyyih tak terpilih untuk misi Connect Mission. Dengan kata lain, tak ada peserta yang ingin bekerjasama dengan timnya.

Di episode kedua “Girls Planet 999”, pemenang misi pagi berhak memilih sel lebih dulu untuk Connect Mission. Meski sel yang terpilih tidak boleh menolak, mereka bisa mendiskusikan lagu yang diinginkan bersama.

Pada akhirnya ada tiga sel yang tak dipilih oleh para peserta, salah satunya adalah sel Huening Bahiyyih. Karena itulah mereka terpaksa tergabung sebagai satu tim untuk Connect Mission. Mereka juga tidak bisa lagi memilih lagu yang diinginkan, sehingga harus menempati posisi yang tersisa.

Setelah timnya tak terpilih, Huening Bahiyyih tak bisa menahan kesedihannya dan mulai menangis. Dia berkata, “Aku sangat kesal. Tidak kukira kami akan menjadi yang terakhir, tapi tidak ada yang memanggil.”

Baca Juga :  Lee Kwang Soo Akui Sempat Jodohkan Adik Perempuannya Dengan Kim Jong Kook

Kendati demikian, dia bertekad untuk bekerja keras selama berkompetisi. “Aku tidak mau menangis, tapi… Akan kupastikan kami bertiga menonjol. Kami akan bekerja sangat keras di atas panggung,” ujar Bahiyyih.

Tangisan Huening Bahiyyih ini sukses membuat penggemar nyesek. Mereka ikut merasakan kesedihannya dan mulai memberi komentar penyemangat seperti ini:

“Aku ingin memeluknya,” ujar seorang netter. “Jika dia menangis, aku juga ikut menangis,” imbuh netter yang lain. “Jadi pengen ikutan nangis. Jadi trainee susahnya minta ampun, huaaa, peluk jarak jauh buat Hiyyih,” timpal yang lain.

“Aku patah hati melihatnya seperti ini,” kata netter yang lain. “Hiyyih aku akan selalu mendukungmu!” sahut netter yang lain. “Aku akan memastikan Bahiyyih debut! Dia pantas mendapatkannya,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Connect Mission “Girls Planet 999” akan mengeliminasi 16 dari 33 sel yang ada. Artinya, akan ada 48 peserta yang dieliminasi. Kendati demikian, mereka masih dapat melanjutkan kompetisi jika dipilih oleh para Master melalui Planet Pass.

(wk/eval)

Demikian berita mengenai Timnya Tak Terpilih, Tangisan Huening Bahiyyih di ‘Girls Planet 999’ Bikin Penggemar Nyesek, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00380141.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here