Home Teknologi Aplikasi Begini Cara Memasang Kode Bio FF Pangkat Rank Pada Game Free Fire

Begini Cara Memasang Kode Bio FF Pangkat Rank Pada Game Free Fire

711
0

Kode Bio FF Pangkat Rank – Game free fire merupakan game battle royale yang populer sampai saat ini di dalamnya terdapat banyak sekali item dan fitur menarik untuk kita bahas dan yang terbaru ialah Kode Bio FF Pangkat Rank, Kalian bisa menggunakan kode pangkat rank untuk mempercantik tampilan akun free fire, simak selengkapnya pada artikel kali ini.

Berbicara mengenai game free fire mungkin tidak ada habisnya mulai dari skin, bundle, event hingga fitur yang terdapat pada game, Sebagian player tidak terlalu perduli dengan fitur karena tidak berefek pada permainan namun baru – baru kalian bisa mencoba fitur terbaru yaitu kode rank yang bisa di gunakan pada tampilan bio atau yang biasa di sebut profil akun free fire.

Semakin berkembangnya dunia teknologi memudahkan para player bisa berinovasi membuat profil akun terlihat berbeda dari player lainnya seperti memasang bendera Indonesia, mengubah tampilan badge warna warni dan yang terbaru kalian bisa memasang pangkat rank pada akun ff, Lengkap rasanya jika bisa memasang semua fitur mulai dari bendera, warna badge dan pangkat rank pada bio free fre. Lantas bagaimana caranya berikut di bawah ini.

Beritamu.co.id : Cara Mengganti Nickname Free Fire Gratis Tanpa Diamond Terbaru 2021

Sekilas Tentang Kode Bio Pangkat Rank FF

Di dalam permainan free fire terdapat pangkat atau rank mulai dari Bronze hingga Grand Master. Rank terendah biasanya di isi oleh para player pemula yang biasa kita sebut sebagai bot dan rank tertinggi di isi kumpulan para pro player dari indonesia hingga dunia, Setiap Season free fire berganti rank yang kalian miliki misalnya Diamond atau Master akan kembali seperti awal menjadi Bronze ataupun Gold dan tidak bisa kalian lihat lagi meskipun sudah mencapai rank tertinggi sekalipun.

Nah dengan menggunakan Kode Bio Pangkat Rank kalian bisa memasangkan nya pada akun atau bio ff mulai dari rank Season 1 hingga Season sekarang, Jika biasanya melihat profil akun hanya ada badge, rank saat ini, Avatar, Level, Nickname dan lainnya dengan menggunakan kode pangkat rank kumpulan semua rank yang sudah kalian capai selama bermain game free fire akan terlihat oleh semua player free fire.

Walaupun tidak berefek pada permainan dengan tampilan bio akun ff yang terlihat lebih menarik akan memberikan kesan tersendiri tertarik mencobanya berikut caranya di bawah ini.

Kode Bio Pangkat Rank

Terdapat kode khusus yang dimasukan pada settingan akun free fire jika ingin memasang pangkat rank di bio ff, Kami sudah menyiapkan kodenya lengkap dengan tata cara pemasangan penasaran dengan kodenya berikut ini.

°°ᡃ⃟ᡃ⃟ [BUGFFRank] [FFFFOO]ΛΛΛ*ᡃ⃟[all-rank]

Diatas merupakan kode khusus pangkat rank free fire dengan memasukan kode tersebut tampilan bio akun ff kalian akan terlihat keren apalagi jika di gabungkan dengan kode bendera dan warna badge maka akan terlihat sangat sempurna.

Baca Juga :  Rekomendasi - Youtube Tugas APK Terbaru 2021

Cara Memasang Kode Bio Pangkat Rank

Silakan ikuti langkah – langkah nya di bawah ini :

Buka game free fire kalian
Jika sudah masuk pada lobby utama klik profil
Setelah itu klik icon pensil
Selanjutnya di bagian Signature silakan kalian copy kode yang sudah kami tulis diatas, Copy kode tersebut lalu masukan pada kolom Signature
Selesai

Sangat mudah bukan sobat cara memasang nya ikuti setiap step yang sudah kami tulis diatas dengan baik dan benar. Pertama kali kode ini muncul pada salah satu channel youtube HIMBO GAMING jika kalian penasaran silakan kunjungi channel tersebut untuk informasi lebih lengkap.

Kelebihan Menggunakan Kode Bio Pangkat Rank

Memasang kode bio pada akun free fire akan terlihat lebih menarik dan berbeda dari player lainnya dimana tidak semua player bisa memasang pangkat rank pada akun free fire. berikut keunggulan menggunakan kode bio ff di bawah ini.

Akun Free Fire Lebih Menarik

Mungkin sebagian player free fire tidak terlalu menganggap penting akun bio ff karena tidak ada yang istimewa jika ingin melihat akun atau profil player hanya ingin melihat bagde saja, Nah jika kalian memasang kode bio pangkat rank pada akun free fire kumpulan pangkat atau rank yang selama ini kalian raih akan terlihat pada bio free fire.

Seperti gambar di atas pangkat rank dari season 1 sampai season sekarang mulai dari Bronze hingga Grand Master akan terlihat pada akun free fire tentu hal ini sangat berbeda dari player lainnya dan terlihat sangat menarik.

Akun Free Fire Seperti Akun Sultan

Jika kalian ingin bisa melihat akun free fire sultan di lihat dari bagde yang sudah di miliki sampai saat ini biasanya rata – rata bagde dari 300 sampai 500 bagde untuk akun sultan free fire, Nah dengan menggunakan kode bio ff pangat rank akun free fire kalian akan terlihat seperti akun sultan apalagi jika di tambah dengan kode bagde free fire akan terlihat sempurna.

Apakah Kode Bio FF Aman ?

Kode bio merupakan fitur tambahan di dalam game free fire jadi jika kalian memasangkannya pada akun free fire tentu saja sangat aman sekali karena kode ini bertujuan untuk mempercantik bukan cara cheat atau hack, Meskipun kode ini bukan di buat dari Garena tetapi sangat aman sekali di gunakan oleh para player free fire.

Untuk yang masih ragu akan hal ini tidak usah khawatir akun free fire kalian tidak akan terkena banned pihak Garena jadi sangat rekomendasi banget jika player ingin menambah fitur terbaru yang lebih keren dari sebelumnya, Pasang sekarang juga agar tampilan profil free fire jauh lebih menarik dari player lainnya.

 

https://iencsea.id/kode-bio-ff-pangkat-rank-begini-cara-memasang-pada-akun-free-fire/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here