Home Kpop Selain Ji Chang Wook, 5 Artis Korea Ini Juga Terpapar Virus COVID-19

Selain Ji Chang Wook, 5 Artis Korea Ini Juga Terpapar Virus COVID-19

8
0

Jakarta

Virus COVID-19 masih sangat mengganas tidak hanya di Indonesia, tapi sampai ke Korea Selatan. Baru-baru ini, Ji Chang Wook dikabarkan positif COVID-19 dan seluruh aktivitasnya pun dihentikan sementara waktu untuk memulihkan kesehatan.

Aktor berusia 34 tahun tersebut bukan artis Korea pertama yang terinfeksi virus tersebut. Sudah ada beberapa selebriti Korea yang terpapar virus tersebut. Siapa saja mereka? Yuk, simak!

1. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Foto: @jichangwook/ instagram

Pada 27 Juli 2021, Ji Chang Wook dinyatakan positif COVID-19 dan kabar tersebut dibagikan oleh agensinya, Glorious Entertainment.

“Hasil tes COVID-19 telah keluar yaitu positif. Mengikuti protokol kesehatan, dia sedang menjalani isolasi mandiri dan mendapatkan perawatan,” pernyataan Glorious Entertainment.

Saat ini, Ji Chang Wook tengah disibukkan dengan menjalani syuting drama Netflix berjudul The Sound of Magic. Syuting drama tersebut dan jadwal lainnya ditunda sementara waktu.

Kedua pemeran utama lainnya, Choi Seong Sung dan Hwang In Yeop telah melakukan tes dan hasilnya negatif.

2. Kim Min Gwi

Kim Min Gwi Foto: dok. Big Picture Entertainment

Aktor Nevertheless, Kim Min Gwi dinyatakan positif COVID-19 pada 31 Mei 2021. Hal ini disampaikan oleh oleh tim produksi drama tersebut yang mengatakan bahwa Min Gwi tengah menjalani isolasi mandiri.

“Aktor Kim Min Gwi, yang merupakan bagian dari Nevertheless, sebelumnya melakukan isolasi diri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang memiliki COVID-19 dan baru-baru ini diuji. positif terkena virus. Para pemain dan kru menjalani pengujian, dan mereka semua dites negatif untuk virus,” ungkap salah satu staf drama Nevertheless.

“Kami saat ini mengikuti pedoman yang diberikan oleh pemerintah, dan syuting akan dilanjutkan sesuai jadwal,” lanjutnya.

Baru-baru ini Kim Min Gwi dituduh oleh mantan pacar yang menyebut dirinya sering selingkuh dan melanggar prokes saat menjalani isolasi mandiri. Aktor tersebut pun membenarkan masalah perselingkuhan dan membantah melanggar protokol kesehatan saat tengah terjangkit virus COVID-19.

3. Doyoung TREASURE

Doyoung TREASURE Foto: (dok. ist)

Doyoung TREASURE dikonfirmasi terpapar virus COVID-19 pada 13 Juli 2021. YG Entertainment selaku agensi pun mengabarkan kabar mengejutkan tersebut lewat siaran pers mereka.

Baca Juga :  Indonesia terima pasokan pertama vaksin Johnson & Johnson dari Belanda

“Kami ingin memberitahu bahwa member TREASURE, Doyoung dikonfirmasi positif COVID-19 hari ini (13/7). Semua member dan staff TREASURE lainnya dinyatakan negatif dan berencana melakukan karantina mandiri,” demikian pernyataan YG Entertainment yang dilansir dari Naver.

Dalam keterangannya disebutkan juga bahwa Doyoung adalah orang pertama yang dites positif melalui tes rapid COVID-19 yang dilakukan menjelang syuting iklan pada 12 Juli.Pada 18 Juli, Doyoung mengabarkan kepada penggemar melalui platform weverse bahwa dirinya tengah memulihkan diri dengan baik.

4. Junghwan TREASURE

Junghwan TREASURE Foto: dok. YG Entertainment

Setelah Doyoung, Junghwan pun turut terkena virus COVID-19 pada 16 Juli 2021. YG Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan resmi yang menyebut Junghwan diketahui positif corona setelah menjalani tes saat isolasi mandiri.

“Selain Doyoung yang ditws positif pada 13 Juli, anggota dan staf TREASURE lainnya telah dites negatif setelah melalui serangkajan tes tambahan hingga sekarang. So Jung Hwan awalnya dites negatif, tetapi dia menerima hasil positif dengan alat deteksi cepat saat karantina mandiri dan dikonfirmasi positif setelah melakukan PCR,” ungkap YG Entertainment.

Melalui platform weverse pada 20 Juli, Junghwan meyakinkan penggemar akan segera pulih kembali.

5. Shin Sung Rok

Shin Sung Rok Foto: HB Entertainment.

Aktor Shin Sung Rok juga terpapar COVID-19 pada 28 April setelah lawan main drama musikalnya, So Jun Ho positif corona. Menurut agensi, HB Entertainment saat melakukan karantina mandiri setelah hasil negatif, Shin Sung Rok merasakan perubahan kondisi kesehatannya dan meminta untuk dites kembali.

Agensi pun mengungkapkan Sung Rok sedang dirawat di fasilitas perawatan. Pada 10 Mei, HB Entertainment membawa kabar bahwa Shin Sung Rok telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan telah dipulangkan dari fasilitas perawatan.

Simak Video “”
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Demikian berita mengenai
Selain Ji Chang Wook, 5 Artis Korea Ini Juga Terpapar Virus COVID-19 , ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://hot.detik.com/kpop/d-5658517/selain-ji-chang-wook-5-artis-korea-ini-juga-terpapar-virus-covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here