Home Bola Suatu Hari Nanti, Pochettino Akan Kembali ke Tottenham

Suatu Hari Nanti, Pochettino Akan Kembali ke Tottenham

0
0

BeritaMu.co.id

Daniel Levy mengatakan Mauricio Pochettino suatu hari nanti bisa kembali ke Tottenham untuk menjalani karier keduanya sebagai manajer Spurs.

Levy memang memecat Pochettino, tetapi ia mengisyaratkan ini bukan akhir dari hubungan pelatih asal Argentina dengan Tottenham, yang membuktikan diri sebagai salah satu klub elit Liga Premier di bawah arahannya.

“Anda harus mengerti bahwa saya telah membangun hubungan pribadi dengan Mauricio selama lima setengah tahun,” kata Levy kepada Evening Standard.

“Itu bukan sesuatu yang saya inginkan. Secara pribadi, itu sangat sulit, saya mengatakan kepadanya dan dia mengerti.

“Dia sudah lama bermain sepakbola, dia mengerti. Ini bukan masalah pribadi dan saya yakin dia akan kembali lebih kuat dan mendapatkan kesempatan untuk mengelola klub hebat lainnya. Mungkin suatu hari dia akan kembali kepada kami.

“Saya tidak akan duduk di sini dan menganalisa masa lalu. Itu tidak produktif. Mauricio melakukan pekerjaan yang fantastis bagi kami, kami sangat berterima kasih. Saya berharap yang terbaik baginya untuk masa depan.

Baca Juga :  CEO Bayern Munich Tegaskan Flick Tidak Akan Gantikan Low

“Aku masih berhubungan dengannya. Hubungan saya sangat baik dengannya. Itu hanya soal situasi kami, di mana kami merasa perlu perceraian.”

Spurs tidak menyia-nyiakan waktu untuk langsung mendatangkan Jose Mourinho dan, meskipun Levy memastikan opsi lain dipertimbangkan, pelatih asal Portugal itu selalu menjadi prioritas utama klub.

“Bertahun-tahun yang lalu, saya tidak ingat persis, kami berkomunikasi dengannya,” kata Levy. “Tapi saya tidak pernah berbicara dengan Jose. Dan ketersediaannya sama sekali tidak berhubungan dengan Mauricio, tidak sama sekali.

“Saya tidak ingat kapan pertama kali berbicara dengan Jose, tetapi begitu saya mengambil keputusan di benak saya, kami harus melakukan perubahan, meskipun secara internal kami mengetahui lebih dari satu kandidat yang akan tertarik, Jose adalah nomor satu.

“Kami telah melakukan sejumlah diskusi. Itu adalah keputusan yang sulit dan Anda tidak pernah tahu apa yang sebenarnya Anda dapatkan sampai Anda bekerja dengan seseorang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here