Home Fashion Tips Cantik : Tips Cantik Saat di Foto dengan Make Up Minimalis

Tips Cantik : Tips Cantik Saat di Foto dengan Make Up Minimalis

129
0
beritamu.co.id
Ilustrasi Cantik Natural Foto Dian Sastro

Beritamu.co.id –  Biasanya ketika berfoto kita sering tidak puas dengan hasil foto yang kita dapat, alhasil biasanya kita melakukan jepretan foto hingga berulang kali. Apalagi saat berfoto dengan teman – teman dan tandai di sosmed seperti facebook, instaragam dan lain – lainnya sering sekali beberapa orang malah menghapusnya karena nggak pede karena wajah mereka terlihat tidak menarik.

  1. Menggunakan primer

Salah satu cara untuk membuat foto terlihat cantik adalah dengan menggunakan primer sebelum mengaplikasikan makeup. Hal ini berfungsi untuk menghaluskan permukaan wajah dan menjaga makeup agar tetap awet. Penggunakan primer memang sangat penting, hal ini di karenakan saat wajah kita berminyak maka akan membuat makeup mudah luntur. Oleh sebab itu untuk mencegah make up luntur maka sebaiknya gunakan primer terlebih dahulu.

  1. Pilih hasil akhir matte

Dalam berfoto maka pilihan makeup dan angle foto sangat penting sekali. saat akan berfoto maka sebaiknya pilihlah make up yang memberikan efek matte, karena akan menghindari wajah terlihat berminyak. Selain itu, hindari juga berada di posisi yang terekspos terlalu banyak cahaya. Sebab berfoto dengan pencahayaan yang terang akan menonjolkan kilau pada wajah. nah, pastinya kalian nggak mau kan wajah kalian berkilau karena minyak ? maka dari itu perhatikan hal ini dengan baik-baik.

  1. Contour dan highlight

Supaya wajah kalian terlihat lebih tirus dan nggak flat saat di foto, maka sebaiknya gunakanlah contour dan highlight di area wajah yang ingin ditonjolkan. Hal ini berfungsi untuk mempertegas bentuk wajah kalian.

  1. Jangan berlebihan

Please, hindari penggunaan make up yang berlebiha, pastikan kalian memakai make up pada wajah yang seimbang. Misalnya saja alis yang terlalu tebal atau pemakaian blush yang terlalu mencolok malah akan membuat wajah kalian di foto kurang menarik untuk di lihat.