Home Showbiz Peniel BTOB Tak Gengsi Akui Tetap Berteman Dengan Semua eks Pacar, Alasannya...

Peniel BTOB Tak Gengsi Akui Tetap Berteman Dengan Semua eks Pacar, Alasannya No Ribet

70
0

Masih jarang seorang idola yang memberikan kisah pribadi mereka tentang kisah cinta. Namun, tampaknya Peniel BTOB secara terbuka mengakui jika dirinya punya prinsip yang mengejutkan tentang masa lalu kisah asmaranya.

Beritamu.co.id
Berkencan bagi seorang idola merupakan sesuatu yang masih tabu untuk dilakukan. Namun, meskipun menjadi seorang idola, Peniel BTOB tidak takut untuk membuka tentang kehidupan kencannya dan pengalaman yang ia miliki. Ketika sampai pada perpisahan, ia mengungkapkan mengapa masih berteman dengan mantan kekasihnya.

Setelah penyanyi-penulis lagu pemula DEMIAN berbagi pengalamannya sendiri dengan perpisahan mengenai hubungan yang sangat sulit, Peniel mengungkapkan bahwa semua hubungannya berakhir dengan cara yang berlawanan. Ternyata ia memiliki cara yang unik tentang sebuah hubungan.

Ketika Ashley Choi dari Ladies’ Code menyuarakan pemikirannya bahwa Peniel tidak akan basa-basi tentang perpisahan. Bahkan idola satu ini membuat terkejut dengan mengatakan bahwa ia tetap berteman dengan semua mantan pacarnya.

“Misalnya kita tidak berkencan terlalu lama, aku punya pemikiran kalau kupikir kita lebih baik sebagai teman,” ungkap Peniel memberikan alasannya. “Apakah kamu membutuhkannya? Apakah kamu masih ingin berteman?” tanya rekannya itu.

Baca Juga :  Donasi Ratusan Juta Won, J-Hope BTS Jadi Anggota Kehormatan Asosiasi Bantuan Bencana

“Ya. Aku berteman dengan semua mantan pacarku,” tutur Peniel. Jika Peniel telah berkencan dengan seseorang untuk waktu yang lama, ia mengambil pendekatan yang berbeda untuk perpisahan itu. Peniel mengakui jika ia mencoba membuat hubungan itu berhasil dan apa yang belum membaik lalu dengan lembut menyarankan mereka untuk berpisah. Ada alasan mengapa Peniel sangat baik kepada mantannya.

Peniel juga menjawab pertanyaan tentang apakah ada mantan pacarnya yang menangis dan memohon padanya untuk tidak berpisah mengingat ia masih berteman baik dengan mereka. Peniel mengakui bahwa itu tidak pernah terjadi padanya dan bahwa ia melakukan yang terbaik untuk mengubah perpisahan itu menjadi pengalaman yang ringan.

“Tidak. Aku mencoba untuk mengakhirinya dengan baik. Tanpa kamu tahu, kembang api air mata,” ungkap Peniel santai. Dari cara Peniel yang menangani masalah percintaannya, terlihat bahwa idola satu memang memiliki cara berbeda tentang hubungan asmara.

(wk/taki)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00396738.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here