Home Showbiz Changmin TVXQ Ubah Aktivitas Instagram Usai Ketahuan Likes Unggahan Foto Lawas Member...

Changmin TVXQ Ubah Aktivitas Instagram Usai Ketahuan Likes Unggahan Foto Lawas Member Lengkap Grup

35
0

Seperti diketahui, TVXQ telah ditinggalkan oleh ketiga membernya sejak tahun 2010 silam sehingga hanya menyisakan dua anggota yakni Changmin dan Yunho. Namun, baru-baru ini sang idola membuat penggemarnya heboh.

Beritamu.co.id
Baru-baru ini, netizen memperhatikan unggahan tertentu yang disukai atau di-likes di Instagram resmi dari member TVXQ, Max Changmin. Changmin menarik perhatian netizen karena unggahan tersebut berisi foto-foto nostalgia TVXQ yang diambil pada hari-hari ketika masih lima anggota.

Netizen awalnya menganggap itu luar biasa mengingat akun Instagram tersebut adalah akun terverifikasi Changmin. Namun, melihat kejadian ini, netizen bertanya-tanya apakah sang idola sengaja “menyukai” unggahan tersebut atau tidak.

Perlu diketahui bahwa anggota asli TVXQ terdiri dari Xiah Junsu, Hero Jaejoong dan Micky Yoochun (sekarang Park Yoo Chun), U-Know Yunho dan Changmin. Namun, ketiga membernya keluar dari grup pada tahun 2009 karena ada permasalahan kontrak dengan SM Entertainment yang membuat Hero Jaejoong, Xiah Junsu hingga Park Yoo Chun keluar dari grup.

Dampaknya, SM Entertainment melarang ketiganya untuk melakukan aktivitas di industri hiburan apapun selama kasus hukum mereka belum selesai, termasuk kegiatan di luar negeri. Sedangkan Yunho dan Changmin diketahui masih tetap berada di agensi mereka hingga saat ini dan TVXQ terus mendapatkan popularitas di industri K-Pop meski ditinggalkan ketiga membernya.

Melihat aktivitasnya di Instagram menjadi perbincangan, akhirnya, Changmin membatalkan menyukai unggahan tersebut alias unlike foto-foto lawas yang menunjukkan kelima member TVXQ di masa lalu tidak lama setelah itu ramai. Penggemar yang juga merasakan ketidaknyamanan dari publik yang membuat Changmin meng-unlike unggahan tersebut turut memprotes perbincangan tersebut.

Baca Juga :  Sampaikan Bela Sungkawa Atas Kematian Jo Min Ki, Jung Il Woo Justru Kena Protes

Sumber: Allkpop

“Dia mungkin sedang mengenang, apa masalahnya?”, komentar penggemar. “Sebagai mantan penggemar TVXQ, ini membuatku sedih,” tulis komentar penggemar. “Aku akan mengenang masa-masa itu juga, jika aku jadi dia,” tulis komentar penggemar.

“Ada saat dimana orang membenci Junsu karena membicarakan hari-hari TVXQ dan aku membencinya. Orang harus melakukan apapun yang mereka mau,” tulis komentar penggemar. “Aku merasa kasihan pada selebriti yang sukanya terus-menerus diatur,” tulis komentar penggemar. “Jika ada anggota lain dari grup itu yang menyebabkan masalah dan melakukan itu, aku akan khawatir. Tapi karena itu Changmin, jadinya beda,” tulis komentar penggemar.

Sumber: Allkpop

Seorang penggemar juga berkomentar secara positif dan mematahkan opini negatif yang tampak tidak menyukai Changmin menyukai foto bersama member lengkap TVXQ. Penggemar tersebut mengungkapkan bahwa Changmin biasanya sangat aktif di Instagram dan menyukai unggahan yang disarankan di feed Instagram-nya, menjelajah atau dibagikan oleh penggemar selayaknya pengguna Instagram pada umumnya.

Netizen banyak memberikan contoh postingan sebelumnya yang sudah disukai oleh Changmin mulai dari unggahan konten hewan hingga berita hiburan yang mengandung clickbait. Maka dari itu, tidak ada alasan bagi siapa pun untuk menganggap aktivitas likes-nya aneh. Meski Changmin langsung meng-unlike unggahan di foto-foto lima member TVXQ, penggemar beranggapan itu bisa jadi kesalahan yang tidak sengaja.

(wk/taki)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00394351.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here