Home Showbiz Lee Kyu Han Hapus Foto di Instagram Usai Batal Bintangi Dua Drama,...

Lee Kyu Han Hapus Foto di Instagram Usai Batal Bintangi Dua Drama, Unggahan Lawas Keluhkan Pekerjaan

71
0

Setelah mengumumkan untuk membatalkan kehadiran di dua drama sekaligus membuat Lee Kyu Han menjadi sorotan. Ditambah sang aktor kini telah menghapus unggahan di Instagram-nya.

Beritamu.co.id
Kabar kemunduran aktor Lee Kyu Han di dua drama sekaligus menjadi perbincangan hangat. Bukan karena terjebak skandal, aktor satu ini memilih untuk mundur di dua drama sekaligus yang menjadi jarang dilakukan seorang selebriti yang terlihat baik-baik saja.

Diketahui bahwa Lee Kyu Han mengumumkan kabar kemundurannya di drama yang ia bintangi yaitu “Again My Life” SBS dan “Green Mothers Club” JTBC. Berdasarkan pernyataan agensinya, Lee Kyu Han mengonfirmasi jika sang aktor mundur karena alasan pribadi.

Lee Kyu Han juga menjelaskan lebih lanjut bahwa alasan dia mundur dari drama adalah karena alasan kesehatan yang memburuk. Hal ini tampaknya menjadi sesuatu yang lumrah dialami aktor yang membutuhkan waktu istirahat.

Namun, pada Minggu (7/11), Lee Kyu Han kembali menjadi perbincangan karena telah menghapus semua unggahannya di akun Instagram-nya tanpa meninggalkan jejak apa pun. Hal ini juga tentunya menyebabkan kekhawatiran bagi para penggemar dan masyarakat umum.

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, awal April tahun 2021 ini menurut pengamatan penggemar, aktor kelahiran tahun 1980 ini sempat mengunggah foto yang keterangannya berisikan, “Ini masih awal tahun 2021. Tetapi semuanya adalah yang terburuk. Pekerjaan, situasi, orang, dan hal-hal yang terjadi.” Dari unggahan tersebut, jika ditafsirkan secara sederhana mengacu pada adanya permasalahan pekerjaan yang dialami oleh Lee Kyu Han.

Baca Juga :  Bikin Heboh dan Pangling Beredar Penampilan Maskulin Ma Dong Seok di Usia 16 Tahun

Banyak orang yang meninggalkan komentar yang positif untuk mendukungnya termasuk dari Jinwoon 2AM yang mengatakan, “Bergembiralah, saudaraku!” Namun unggahan tersebut juga telah dihapus sehingga tidak ada bukti tersiksa.

Di samping itu, “Again My Life” SBS akan dibintangi Lee Jun Ki yang mengisahkan seorang jaksa berdarah panas bernama Kim Hee Woo yang dibunuh dan dijatuhkan ke laut. Setelah bertemu malaikat maut yang memberinya kesempatan kedua untuk hidup lagi, Kim Hee Woo bersiap untuk menghukum seseorang di balik alasannya dibunuh tersebut. Sedangkan “Green Mothers Club” adalah sebuah drama yang menggambarkan tentang komunitas sekolah dasar yang diwakili oleh Green Mothers Association dan jaringan berbahaya orang tua di lingkungan sekitar.

Sementara itu, Lee Kyu Han memulai debutnya dengan “Love and Success” MBC pada tahun 1998. Ia semakin mendapatkan popularitas lewat “My Lovely Sam Soon” dan sejak itu telah aktif di banyak drama termasuk “She Would Never Know“.

(wk/taki)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00394371.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here