Home Showbiz Nasihat Makjleb Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Untuk Dokter Junior...

Nasihat Makjleb Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Untuk Dokter Junior di ‘Hospital Playlist 2’

151
0

Demam Hospital Playlist

‘Hospital Playlist 2’ memiliki sejumlah dialog yangmmenyentuh hati penonton. Seperti dialog karakter Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) saat menasihati junior.

Beritamu.co.id
Hospital Playlist 2” hingga kini masih menghibur penonton di slot Kamis malam. Drama tvN ini begitu populer karena memperlihatkan kisah realistis dari para dokter, staf serta pasien dalam rumah sakit.

“Hospital Playlist 2” pun memiliki sejumlah dialog yang berhasil menyentuh hati penonton. Seperti dialog dari karakter Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang memberikan nasihat makjleb untuk dokter junior mereka.

Selalu dipenuhi dengan energi cerah yang menyegarkan dalam kehidupan sehari-hari, Lee Ik Joon menggambarkan pesona yang berbeda sebagai seorang dokter pada episode ketujuh. Sebagai permintaan maaf karena bertindak sensitif sebelum operasi transplantasi hati ayahnya, seorang pasien mengantarkan makanan ringan ke bangsal rumah sakit.

Namun dokter junior Jang Yoon Bok (Cho Yi Hyun) masih mengungkapkan ketidaknyamanannya atas sikap pasien tersebut. Melihat ini, Lee Ik Joon berkomentar, “Ini mungkin sesuatu yang kita alami setiap hari, tetapi bagi pasien, ini adalah rintangan terbesar dalam hidup mereka dan momen terpenting mereka.”

“Kupikir aku akan bertindak seperti dia juga. Aku akan menjadi sensitif juga. Kehidupan keluargaku dipertaruhkan, jadi apa pentingnya memikirkan bagaimana tanggapan orang lain padaku?” imbuh Lee Ik Joon.

“Yoon Bok, jangan berpikir bahwa pasien dan keluarga pasien tidak tahu apa-apa. Mereka tahu. Itu sebabnya kita harus berusaha untuk memahaminya,” pungkas Lee Ik Joon. Adegan ini menggambarkan sifat penuh perhatian Lee Ik Joon di balik sikap main-mainnya.

Baca Juga :  SBS Entertainment Awards 2021: Kemenangan 7 Tahun Berturut-Turut 'Running Man' Jadi Sorotan

Source: Naver

Selanjutnya adalah Chae Song Hwa yang muncul pada episode keempat. Karena kepribadiannya dan keterampilannya yang luar biasa sebagai seorang dokter, Choi Song Hwa sangat dihormati oleh para juniornya dan dia juga memberikan banyak nasihat bijaksana.

Heo Sun Bin (Ha Yoon Kyung), yang sedang memeriksa keadaan pasien, melaporkan anomali kepada atasannya, yang hanya menyuruhnya untuk terus berjaga-jaga. Akhirnya pasien kehilangan kesadaran dan ketika dokter yang bertanggung jawab terus menyuruhnya menunggu, Heo Sun Bin berteriak dan bertanya apakah dia akan bertanggung jawab jika terjadi kesalahan.

Berkat respons Heo Sun Bin yang cepat, pasien melewati krisis. Heo Sun Bin menjelaskan situasinya kepada Choi Song Hwa dan mengungkapkan bahwa dia akan meminta maaf kepada dokter yang ia teriaki atas kata-katanya yang kasar.

Choi Song Hwa mengatakan kepada Heo Sun Bin bahwa keputusannya benar dan dia harus terus mendorong ide-idenya jika berpikir dia benar. Choi Song Hwa sangat karismatik saat dia menyatakan, “Bertarunglah dengan sengit. Begitulah caramu menyelamatkan pasien.”

Sementara itu, Hospital Playlist 2″ telah diumumkan tak akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (2/9). “Drama ini tidak akan tayang pada 2 September karena liputan penyisihan Asia untuk Piala Dunia Qatar 2022,” ungkap pihak resmi drama.

(wk/amal)

Demikian berita mengenai Nasihat Makjleb Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Untuk Dokter Junior di ‘Hospital Playlist 2’, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00382829.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here