Home Teknologi Aplikasi Rekomendasi – Cara Nuyul Snack Video 2022

Rekomendasi – Cara Nuyul Snack Video 2022

97
0

BeritaMu.co.id – Sekarang ini terdapat cukup banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kita manfaatkan untuk menambah pendapatan kita. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka kita bisa memperoleh penghasilan mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap harinya. Akan tetapi kita perlu memilih secara selektif aplikasi mana saja yang terbukti membayar. Dan snack video adalah salah satu yang terbaik saat ini.

Snack video merupakan salah satu aplikasi berbagi video dengan durasi yang cukup pendek. Bisa dikatakan aplikasi ini merupakan kompetitor dari TikTok yang saat ini telah berhasil memiliki pengguna sangat banyak. Bahkan menurut data terakhir yang kami peroleh, saat ini pengguna tiktok sudah mengungguli dari pengguna Instagram.

Pasar untuk aplikasi yang beirisikan video pendek memang sangat besar, namun untuk aplikasinya masih sangat sedikit. Kehadiran Snack Video ini tentunya membawa pilihan baru bagi mereka yang suka akan video pendek. Agar bisa bersaing aplikasi ini juga mengadakan sebuah event bagi-bagi uang, yang mana untuk jumlahnya sendiri sangat besar hingga mencapai puluhan milyar.

Baca Juga :  Cara Daftar TDomino Boxiangyx di Alat Mitra Higgs Domino APK

Untuk bisa mendapatkan koin dalam snack video, maka kita bisa menyelesaikan beberapa misi yang telah disediakan dalam aplikasi ini. Dari beberapa misi yang ada, maka yang paling sulit ialah dengan mengundang teman agar ikut menggunakan snack video. Namun anda bagi anda yang ingin menambahkan koin snack video tanpa undang teman, maka kali ini kami akan mencoba memberikan satu trik kepada anda.

Cara nuyul koin snack video, itulah yang akan menjadi pembahasan kita pada kali ini. Dengan menggunakan trik ini, maka anda tidak perlu lagi mengundang teman anda untuk bisa meningkatkan koin anda.

Apa Itu Nuyul Snack Video?

Nuyul sendiri merupakan sebuah istilah untuk meningkatkan sebuah penghasilan dengan cara yang curang. Hal ini tentunya merupakan tindakan yang diluar persyaratan atau ketentuan yang berlaku. Namun anda tidak perlu khawatir karena cara yang kami bagikan ini pada dasarnya aman.

Jadi cara nuyul snack video merupakan cara untuk mendapatkan koin snack video dengan cepat agar kita bisa memperoleh penghasilan yang besar. Dengan begitu anda bisa menarik koin tersebut setiap hari, sehingga akan mencukupi kebutuhan anda.

Untuk anda yang belum memiliki aplikasi snack video, maka sebelumnya anda bisa download terlebih dahulu aplikasinya disini.

Cara Nuyul Snack Video Langsung Jadi Koin

Kami akan memberikan beberapa pilihan yang bisa anda coba untuk nuyul koin snack video ini. Sehingga anda bisa menerapkan cara yang anda anggap cukup efektif. Selengkapnya bisa anda simak seperti berikut:

Pertama anda bisa masuk kedalam snack video
Tentukan media yang akan anda gunakan untuk login
Lengkapi data yang diperlukan seperti nama dan sebagainya
Kemudian anda bisa follow dan sukai video dalam aplikasi
Lakukan secara berulang, selanjutnya anda bisa claim untuk misi menyukai 2 konten kreator dan menyukai video
Berikutnya lakukan clear cache,masuk pada menu akun kemudian pilih pengaturan pada bagian atas, selanjutnya bersihkan cache
Pada menu yang sama kita bisa pilih keluar
Hidupkan mode pesawat
Masuk pada pengaturan aplikasi dan pilih snack video, kemudian “Force Close” hapus cache dan data
Buka kembali ke snack video (Pada mode pesawat), selanjutnya keluar
Matikan mode pesawat dan buka snak video
Lakukan like dan follow video dari konten kreator secara terus menrus
Masuk pada menu event
Kemudian masukan kode undangan 830457143

Selanjutnya anda tinggal menonton video minimal 15 menit, melakukan komentar dan upload satu video. Pastikan koin anda sudah masuk, selanjutnya anda tinggal lakukan reset. Apabila anda sudah berhasil melakukan cara ini sebanyak 5 kali, maka kalau setiap undangan mendapatkan 12 ribu, maka anda akan memperoleh 60 ribu setiap harinya.

Event snack video terbaru saat ini ialah dengan mengundang 15 orang pada jam 07.31 sampai 08.06, hadiahnya pun cukup besar yaitu anda akan berkesempatan mendapatkan 2 juta rupiah.

Baca Juga :  Kendaraan Kelamaan Ditinggal Mudik Lebaran, Perlu Ganti Busi?

Masukan Kode Undangan

Untuk anda yang baru menginstall aplikasi snack video, mungkin anda akan terasa sulit dalam mengumpulkan koin ini. Untuk itu sebagai salah satu cara atau solusinya ialah dengan memasukan kode undangan, adapun kode yang bisa anda pakai ialah seperti dibawah ini.

830457143

Caranya cukuplah mudah, anda tinggal masuk pada akun snack video anda. Selanjutnya kita bisa pilih icon uang atau obor olympiade pada saat ini. Kemudian pada invite kode anda bisa masukan kode undangan snack video diatas.

Share Ke Sosial Media Anda

Sepertinya sudah menjadi hal yang umum apabila sekarang ini seseorang memiliki lebih dari satu akun sosial media. Bagi anda yang memiliki banyak teman, maka anda bisa memanfaatkannya untuk membagikan link referral anda ke sosial media tersebut.

Untuk membagikan link referral ini maka anda bisa masuk ke koin snack video. Kemudian anda bisa pilih menu undang teman, selanjutnya tinggal pilih media sosial mana yang akan anda pergunakan.

Nuyul Snack Video Dengan Parallel Space Tanpa Undang teman

Paralel space merupakan aplikasi yang bisa menggunakan dua aplikasi sekaligus dalam satu buah smartphone. Itu artinya anda bisa membuat lebih dari satu akun dengan menggunakan aplikasi ini. Adapun caranya ialah sebagai berikut:

Download dan install parallel space di smartphone anda
Selanjutnya anda dapat menambahkan akun snack video pada aplikasi ini
Buka aplikasi tersebut dan buat akun baru
Kemudian anda bisa masukan kode undangan 830457143
Cek koin anda apa sudah masuk atau belum

Apabila dengan cara ini berhasil, maka anda bisa melakukan penarikan dan coba buat beberapa kali akun baru dan lakukan hal seperti diatas secaa berulang.

Itulah tadi beberapa cara nuyul snack video yang bisa anda coba lakukan. Dengan cara tersebut kami harapkan koin anda bertambah, sehingga anda bisa melakukan penarik setiap harinya.

Perhitungan Koin Snack Video

Banyak yang mengira kalau koin snack video merupakan uang yang kita dapatkan, padahal ini salah. Untuk setiap koin yang kita dapatkan akan dibagi 50 untuk bisa mendapatkan uang 1 rupiah. Jadi apabila anda memiliki koin satu juta, maka uang yang anda peroleh sebesar 20 ribu saja.

Koin ini akan diubah secara otomatis kedalam uang rupiah sebelum jam 8 pagi. Jadi anda tidak perlu melakukan melakukan konversi secara manual.

Penarikan Uang di Snack Video

Untuk melakukan penarikan uang di snack video ini tidaklah sulit, karena anda bisa coba lakukan dengan cara seperti berikut:

Masuk kedalam akun snack video anda
Pilih icon koin
Akan ada junlah koin dan uang yang sudah anda dapatkan
Kemudian anda dapat memilih jumlah uang atau menarik tunai
Pilih jumlah uang yang ingin anda tarik
Pilih akun untuk metode penarikan, disini anda bisa memilih ShopeePay atau Dana
Anda dapat memilih “YA”
Masukan akun anda, contohnya Dana
Selanjutnya permintaan anda akan segera di proses.

Dalam satu kali penarikan maksimal 50 ribu, terkecuali akun anda sudah memiliki uang sebesar 10 juta. Sehingga anda bisa melakukan penarikan dalam jumlah yang lebih besar yaitu 1 juta dalam satu hari. Dalam aplikasi snack video kita hanya dapat melakukan penarikan selama 1 kali dalam 24 jam.

Akhir Kata

Demikianlah tadi cara nuyul snack video terbaru yang bisa anda coba. Semoga ketika anda menggunakan trik diatas cara tersebut masih works. Karena seperti yang kita ketahui kalau saat ini aplikasi snack video sering melakukan update, untuk memperbaiki bug yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here