Home Showbiz Karakter Park Gyu Young di ‘The Devil Judge’ Tewas Dalam Dekapan Jinyoung...

Karakter Park Gyu Young di ‘The Devil Judge’ Tewas Dalam Dekapan Jinyoung GOT7, Begini Syutingnya

91
0

‘The Devil Judge’ membagikan proses syuting adegan di mana karakter Park Gyu Young meninggal dunia. Tewas di pelukan Jinyoung GOT7, begini suasana syutingnya.

Beritamu.co.id
The Devil Judge” akan segera mencapai babak akhirnya pekan ini. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, Kim Min Jung dan Park Gyu Young tersebut baru saja memecahkan rekor rating sejak tayang perdana.

Mengambil latar belakang semesta alternatif Korea Selatan, “The Devil Judge” menceritakan tentang siaran umum persidangan yang melibatkan seluruh warga negara untuk menghukum penjahat. Di tengah kekacauan situasi sosial yang ada, hadir Kang Yo Han (Ji Sung) sebagai hakim utama siaran langsung tersebut.

Dengan keberaniannya menghukum tokoh-tokoh yang dekat dengan pemerintah dan kekejamannya dalam memberikan vonis, muncul pertanyaan apakah Kang Yo Han pahlawan atau justru iblis? Pertanyaan itu hinggap dalam diri Kim Ga On (Jinyoung) yang notabene adalah salah satu hakim pembantu. Setelah melakukan penyelidikan, pada akhirnya ia berada di sisi Kang Yo Han.

Pada episode 13 lalu, Kim Ga On harus mendapati Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young) meregang nyawa di pelukannya. Setelah mendapatkan luka tembak di dada, pada akhirnya polisi sekaligus kekasih Kim Ga On itu akhirnya meninggal dunia menutup episode tersebut dengan kepiluan tak terperi.

Baca Juga :  Jadi Aktor Populer Korea Saat Ini, Nam Joo Hyuk Siap-Siap Fanmeeting Pertama

Saat syuting adegan menyayat hati itu, rupanya Jinyoung dan Park Gyu Young dapat menyelesaikan prosesnya dengan lancar. Setelah menerima instruksi dari sutradara, keduanya dapat memeragakan adegan tersebut tanpa kendala. Seluruh kru yang bertugas pun agaknya ikut terhanyut, dibuktikan dengan heningnya lokasi syuting kala itu.

Ketika selesai syuting, Jinyoung segera merebahkan diri di tanah bagaikan kelelahan menghadapi emosi yang meluap-luap sebelumnya. Park Gyu Young pun menyusul Jinyoung dengan tidur di sisinya.

Berikutnya, tampak Ji Sung dan Kim Jae Kyung pemeran hakim Oh Jin Joo menghampiri kedua aktor muda tersebut. Ji Sung menepuk pundak Park Gyu Young dan menyebutkan betapa ia telah berusaha dengan baik. Para aktor pun bertepuk tangan untuk kesuksesan akting Park Gyu Young dan Jinyoung.

Sementara itu, “The Devil Judge” akan berakhir pada pekan ini. Drama mendebarkan ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Demikian berita mengenai Karakter Park Gyu Young di ‘The Devil Judge’ Tewas Dalam Dekapan Jinyoung GOT7, Begini Syutingnya, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00380301.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here