
Beritamu.co.id – PT Perintis Triniti Properti Tbk atau Triniti Land (IDX: TRIN) kembali mencatat raihan positif terhadap marketing revenue di kuartal pertama tahun 2025.
Diketahui, setelah sukses melaksanakan topping off proyek Paul & Prive Condovilla di Marc’s Boulevard Batam pada bulan Februari, Perseroan juga mencatatkan raihan marketing revenue yang memuaskan hingga Mei 2025.
Marketing revenue yang didapat Perseroan hingga Mei 2025 mencapai Rp667,17 miliar.
Angka tersebut naik 10% dibanding tahun 2024 di periode yang sama (year on year/yoy), di mana tahun lalu di periode yang sama Triniti Land berhasil meraih marketing revenue Rp607 miliar.
Co-Founder & Group CEO Triniti Land, Ishak Chandra mengatakan, Sequoia Hills, proyek landed house eksklusif Triniti Land di Sentul masih menjadi penopang utama marketing revenue dengan kontribusi 69%.
Capaian ini sekaligus menandai perolehan 37% dari target marketing revenue tahun 2025.
Implementasi Strategi Perseroan
Kinerja positif ini tidak lepas dari implementasi strategi utama yang dijalankan Triniti Land sepanjang tahun ini.
Strategi tersebut mencakup penyelesaian proyek-proyek yang sedang berjalan dengan fokus pada kualitas dan ketepatan waktu serah terima kepada konsumen.
Dari sisi pengembangan proyek, Perseroan terus mencari peluang pengembangan proyek baru yang potensial melalui penjajakan lahan strategis dan kemitraan dengan berbagai pihak.
Perbaikan struktur permodalan dan peningkatan kapastitas sumber daya manusia juga menjadi faktor yang mendukung untuk tercapainya marketing revenue Perseroan.
“Capaian ini merupakan cerminan dari fokus dan konsistensi kami dalam menjalankan strategi yang telah kami rancang. Kami terus mengedepankan inovasi serta nilai tambah bagi konsumen karena itulah yang membuat kami tumbuh. Kepercayaan pasar adalah aset utama bagi kami, dan pencapaian kuartal ini menjadi bukti bahwa Triniti Land berada di jalur yang tepat untuk melampaui kesuksesan tahun sebelumnya,” terang Ishak Chandra seperti dilansir dalam keterangan tertulis, Kamis (19/7).
Selanjutnya disampaikan, Triniti Land juga telah melakukan serah terima secara bertahap untuk proyek unggulan Perseroan yang berlokasi di Sentul, Sequoia Hills.
Selain itu, proyek lain seperti Marc’s Boulevard di Batam juga akan diserahterimakan secara bertahap mulai pertengahan tahun ini.
Hal ini menjadi indikator penting atas komitmen Perseroan terhadap profesionalisme dan komitmen dalam memenuhi janji kepada konsumen.
Direktur Keuangan Triniti Land, Danny Sutradewa menambahkan, “Kami memulai 2025 dengan energi dan semangat baru. Strategi kami bukan hanya berbicara soal ekspansi, tetapi juga penguatan internal termasuk memperbaiki struktur keuangan dan meningkatkan kapabilitas tim. Dengan dukungan SDM yang tangguh dan proyek-proyek yang terus menunjukkan kemajuan, kami percaya Triniti Land akan mencatatkan pertumbuhan berkelanjutan di tahun ini.”
Dengan momentum yang sangat baik di awal tahun, Triniti Land optimistis dapat menutup tahun 2025 dengan performa yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.
Perseroan menargetkan pertumbuhan berkelanjutan melalui penguatan fondasi bisnis, ekspansi yang terukur, serta pengembangan portofolio proyek yang relevan dengan kebutuhan pasar masa kini.
“Triniti Land akan terus memperluas cakupan proyek-proyeknya dengan fokus pada dampak sosial, ekonomi, dan lingkungan yang positif. Setiap inisiatif dirancang untuk tidak hanya menciptakan nilai bisnis, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar proyek. Hal ini sejalan dengan visi Triniti Land untuk menjadi pengembang terbesar dan terpercaya di Indonesia,” tandas Danny.
https://pasardana.id/news/2025/6/19/berkat-strategi-jitu-marketing-revenue-triniti-land-tembus-rp667-17-miliar-naik-10-yoy/