Home Showbiz Aktor Joo Won dan BoA Resmi Berkencan

Aktor Joo Won dan BoA Resmi Berkencan

393
0
Aktor-Joo-Won-dan-BoA-Resmi-Berkencan
Joo Won & BoA
Aktor-Joo-Won-dan-BoA-Resmi-Berkencan
Joo Won & BoA

BeritaMU.co.id – Berita mengejutkan datang dari aktor Joo Won dan penyanyi solo SM Entertainment, BoA. Kabar bahwa Joo Won dan BoA adalah pasangan kekasih tiba-tiba tersebar di internet dan membuat banyak netizen tidak menduga hal tersebut.

Hubungan Joo Won dan BoA menyususl terkuaknya hubungan Hyun Bin dan aktris Kang Sora yang juga memulai kisah cinta mereka beberapa bulan yang lalu. Bahkan Joo Won dan BoA sudah lama berkencan tanpa diketahui oleh publik.

Sebuah sumber mengatakan ke sebuah reporter televisi bahwa Joo Won sudah berkencan dengan BoA semenjak pertengahan tahun 2016 silam. Semenjak menjadi pasangan kekasih, Joo Won dan BoA sering menghabiskan waktu bersama layaknya pasangan kekasih yang lainnya.

Berita kencan Joo Won dan BoA banyak membuat netizen iri. Joo Won merupakan aktor dimana ia mempunayi banyak penggemar. Selain tampan, Joo Won juga mempunyai karir bagus dalam berakting. Aktingnya mendapatkan banyak pujian di setiap drama yang dibintanginya, sebut saja drama ‘Good Doctor’ yang dibintanginya bersama Mon Chae Won dan ‘Yong Pal’ yang dibintanginya bersama Kim Tae Hee.

Baca Juga :  Lebih Uwu dari 'Penthouse 3', Interaksi Lee Ji Ah dan Park Eun Seok di Lokasi Syuting Jadi Sorotan

Begitupun juga dengan BoA, yang merupakan penyanyi solo milik SM Entertainment. Selain debut di Korea, BoA juga populer di Negara Jepang dengan album berbahasa Jepang. Tidak hanya bisa bernyanyi, BoA selalu menampilkan dance-nya ketika ia melantunkan lagu-lagunya.

Mendengar berita kencan Joo Won dan BoA semakin merebak, agensi Joo Won memberikan konfirmasi. Mereka tidak mengelak jika Joo Won memangtelah menjalin hubungan dengan BoA tanpa mempublukasinya ke media. Namun sayangnya pihak agensi belum mengklarifikasi tepatnya Joo Won dan BoA memulai kisah asmaranya tersebut.

“Joo Won memang sedang pacaran dengan BoA. Kami tak mengecek lebih dalam lagi karena lamanya hubungan mereka berlangsung adalah persoalan pribadi, tapi kami akan memastikannya,” jelas agesni Joo Won, Huayi Brothers seperti yang dilansir Allkpop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here